Webtoon Not Just A Secretary di Naver

Ada webtoon baru yang diangkat dari novel karya KYU, beliau ini author My Ex-Husband dan Marry Me Instead (. Adaptasi Not Just A Secretary menjadi sebuah webtoon dikerjakan oleh Park Dayeon.

Mengisahkan tentang Yoon Sein, sekretaris yang telah membantu General Manager Shin Taehun selama tiga tahun, tiba-tiba mengajak Taehun untuk menghabiskan malam bersamanya sekali saja. Setelah malam itu, Shin Taehun jadi sangat ingin memiliki Yoon Sein. Sebenarnya apa yang terjadi di antara mereka?

Judul Korea Webtoon Not Just A Secretary di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 비서 말고 여자 dibaca biseo malgo yeoja artinya A woman, not a secretary. Sedikit berbeda namun kedua judul sama-sama mengambarkan sosok FL dalam cerita ini.

Berikut ini adalah link Webtoon Not Just A Secretary di Naver. Lagi lagi webtoon daily plus yang gratisan cuma 3 episode awal. Jika ingin lanjut harus login lalu menunggu tiket gratisan setiap harinya.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update hari Rabu.
  • Naver sudah ada 27 episode namun daily plus.

Tidak ada harapan membaca lebih cepat, bagi Anda yang suka dengan webtoon ini, silahkan beli saja episode lanjutan dengan koin. 

Alternatif dari fansite ataupun batoto pun tidak ada, alasannya jelas karena versi RAW yang sulit untuk dibaca secara gratis. Pada dasarnya sangat jarang terjemahan fans untuk genre romantis, lebih banyak genre kerajaan dan fantasi.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Secretary's Escape di Naver

Review

Hubungan bos dan sekretaris (lagi), bedanya dari awal hubungan keduanya cukup unik bahkan sudah tidur bareng.

Dari premis awal terlihat keduanya ada rasa cinta karena kebersamaan selama 3 tahun namun memendamnya demi sebuah profesionalitas kerja. Setelah ada lampu hijau, Shin Taehun tidak dapat lagi menahannya dan selalu mengejar Yoon Sein. 

Dari segi arts,webtoon ini sangat bagus dan sangat memanjakan mata. Salah satu alasan untuk tahan membaca meskipun cerita masih belum jelas.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Not Just A Secretary di Naver. Terlalu cepat untuk menilai sebaiknya tunggu dulu lebih banyak episode. Semoga ada banyak kejutan yang membedakannya dari manhwa sejenis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel