Webtoon Marry Me Instead di Naver

"Marry Me Instead" merupakan salah satu webtoon romantis terbaru yang diadaptasi dari novel karya KYU. Karya ini dikonsep dan digarap menjadi webtoon dengan baik oleh TIN.

Cerita ini berkisah tentang Ju Hakyung, pewaris Hotel Juwon, yang dihadapkan pada sebuah pernikahan bisnis. Tiga minggu menjelang pernikahannya, dia mendapat lamaran yang tidak terduga—bukan dari calon suaminya, tapi dari adik dari orang yang seharusnya menjadi pasangan hidupnya! Hal ini membuatnya merasa khawatir bahwa jalur hidupnya akan berubah drastis—terutama karena orang yang melamarnya dulu adalah partner kenakalannya di masa remaja.

Judul Korea Webtoon Marry Me Instead di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 나랑 해요 dibaca nalang haeyo artinya Do It With Me. Meskipun sedikit berbeda namun maknanya kurang lebih sama saja.

Berikut ini adalah link Webtoon Marry Me Instead di Naver. Versi RAW cukup jauh dari rilisan Indonesia, Anda bisa langsung baca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis Prolog yang update lagi setiap Senin.
  • Naver ada 28 episode + 5 lanjutan yang rilis pada hari Selasa.

Tidak ada harapan untuk membaca lebih cepat kecuali memanfaatkan versi RAW dalam bahasa Korea. Belum ada alteranatif lain di platform Line Webtoon ataupun fansite seperti batoto dan mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Demon di Naver

Review

Jujur sangat kecewa mengapa Line Webtoon hanya merilis satu episode. Sampai sekarang plot cerita masih belum jelas, apalagi webtoon ini tidak hanya mengambil setting masa kini namun ada kilas balik ke masa lalu.

Sangatlah mengejutkan bahwa Son Yuhyeon melamarnya, mengingat hanya dalam waktu 3 minggu Ju Hakyung akan menikah. Apakah ini cinta dari masa lalu atau ada motif tersendiri. Untuk lebih memahami, sebaiknya kita tunggu lebih banyak episode. 

Dari segi seni, webtoon ini cukup bagus untuk standar genre romantis, meskipun tidak seistimewa karya-karya rilisan tahun 2020 ke atas. Tapi tidak apa, sesekali penggunaan gaya seni klasik tanpa terlalu banyak efek memberikan kesan menarik pada cerita.

KYU sang creator versi Novel, sebelumnya mengejakan My Ex-Husband yang telah diadaptasi menjadi webtoon dan rilis juga di Line Webtoon Indonesia. Cukup sukses meskipun tidak sewow itu dan finish dengan rating 9,24 bintang saja.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Marry Me Instead di Naver. Overall sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka dengan kisah romantis antara keluarga chaebol. Meskipun plot tidak terlalu unik namun cukup seru untuk dibaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel