Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver

Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver
My Ex-Husband adalah webtoon romantis baru yang diangkat dari Novel karya Byeolgyu. Adaptasi cerita menjadi manhwa oleh Gimung dan gambar oleh Yeobaeg. Versi asli/ RAW diterjemahkan dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Ha Eunseol seorang aktris populer di Korea. Di puncak popularitas, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan menikah, namun bercerai setelah setahun. 4 tahun kemudian, mantan suaminya muncul kembali. Eunseol berusaha untuk tidak tergoda kembali.

Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver

Baik itu versi Novel atau Manhwa RAW memakai judul asli 아찔한 전남편 dibaca ajjilhan jeonnampyeon artinya sama. Sedangkan situs fansite pakai judul My Dazzling Ex-husband.

Berikut ini adalah link webtoon My Ex-Husband di Naver. Rilis perdana pada 15 April 2021, cuma beda 8 minggu saja dengan Indonesia. Semua bisa dilihat oleh semua pengunjung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 3 episode awal di 16 Juni 2021
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan. Update setiap hari Jumat

Ya faktanya hanya sedikt saja spoiler yang bisa kita dapatkan dari Naver. Belum ada translate di Line Webtoon English, French, Spanish, Thailand ataupun Chinese.

Grup scanlator yang menerjemahkan ke English adalah Levi's Teashop Scans. Sayang hanya episode awal saja, proses translate juga sangat lambat. Lebih cepat dan mudah membeli episode lanjutan pakai koin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Ex-Husband di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel