Webtoon My Demon di Naver

Sebuah webtoon romantis baru dirilis secara bersamaan dengan versi dramanya. Webtoon ini berjudul "My Demon", ditulis oleh Choi A-il dengan ilustrasi oleh conyang. Versi drama dibintangi oleh Kim You-Jung dan Song Kang.

Kisah di "My Demon" mengikuti kehidupan Do Dohee, seorang pemimpin perusahaan besar yang awalnya hanya sibuk dengan tanggung jawabnya. Namun, semuanya berubah ketika ia terlibat dalam pernikahan kontrak dengan seorang pria misterius yang dijodohkan oleh bibinya, Jung Guwon. Pertanyaannya, siapakah Jung Guwon sebenarnya? Dan apa yang sebenarnya diinginkan oleh pria tersebut? Cerita ini diadaptasi dari serial drama dengan judul yang sama, "My Demon".

Judul Korea Webtoon My Demon di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 마이 데몬 dibaca mai demon. Dari pembacaan sudah terlihat bahwa artinya juga My Demon, sesuailah dengan sosok Jung Guwon.

Berikut ini link Webtoon My Demon di Naver. Beda dengan sini cuma 4 hari saja, bagi yang suka lebih baik menunggu versi drama saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia Prolog + 2 episode yang update hari Rabu
  • Naver ada Prolog + 3 episode yang update Jumat
  • Cina dengan judul lain 與惡魔有約 malah lebih lambat
  • Thai dengan judul My Demon juga lebih lambat

Seperti biasa webtoon yang dipromosikan bareng dengan drama, ya lebih baik nonton drama. Anda bisa nonton di Netflix yang rilis pada hari Jumat dan Sabtu malam. Total nantinya ada 16 episode, dijamin tamat lebih dulu dibandingkan versi manhwa.

Baca juga: Judul Korea Webtoon She Would Never Know di Naver

Review

Karakter utama wanita di "My Demon" tidak hanya cantik, tapi juga cerdas! Sementara itu, karakter pria utamanya terlihat sedikit konyol dengan tindakan-tindakannya yang ceroboh. Yang menarik adalah perbedaan karakter antara Jung Guwon dalam webtoon dengan versi dramanya. Di webtoon, Jung Guwon terlihat lebih dewasa dan bijaksana.

Tak hanya fokus pada unsur romantis, aspek lain yang menarik adalah plot misteriusnya. Plot ini berhasil menggugah rasa penasaran pembaca dari awal, membuat mereka bertanya-tanya tentang siapa pelaku di balik misteri teror dan pembunuhan. Pembaca masih sangat antusias untuk melihat bagaimana kelanjutan ceritanya.

Selain itu masih ada aspek komedi, supranatural, politik perebutan kekuasaan ala anak chaebol dan hal-hal lain. Overall ada banyak hal yang digabungkan dengan baik, sehingga membawa pengalaman membaca yang mengesankan bagi para pembaca.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Demon di Naver. Perolehan rating dan jumlah tayangan tentunya super tinggi. Baru 3 episode saja hampir 800 ribu tayangan dengan rating 9,76 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel