Webtoon Can't Get Enough of You di Naver

"Can't Get Enough of You" adalah webtoon terbaru dengan sentuhan romantisme dalam dunia perkantoran. Cerita yang ditulis oleh VODAUVEU dan diilustrasikan oleh QuornQuorn (sebelumnya menggarap Secretary Out-of-Order).

Mengisahkan tentang Kim Taejoon, seorang individu dengan latar belakang yang tampaknya sempurna namun dihantui oleh tragedi masa kecilnya, memberikan landasan yang menarik. Keputusannya untuk menemui anak dari orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang merenggut kedua orang tuanya membuka ruang bagi konflik dan ketegangan yang menarik.

Judul Korea Webtoon Can't Get Enough of You di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 못 잡아먹어서 안달 dibaca mos jab-ameog-eoseo andal artinya I’m upset because I can’t catch it. Penamaan sedikit berbeda namun makna hampir sama.

Berikut ini adalah link Webtoon Can't Get Enough of You di Naver. Versi RAW rilis sejak 2 Oktober 2023 yang beda 2 bulan kurang dibandingkan rilisan Indonesia. Anda bisa langsung baca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 25 November 2023 yang update lagi hari Sabtu
  • Naver sudah ada 8 episode + 9 lanjutan yang rilis setiap Senin

Satu hal yang menarik adalah jumlah episode lanjutan yang sangat banyak. Sayang tidak bisa dibaca langsung secara gratis.

Alternatif lain dapat dicari di beberapa situs fansite seperti batoto dan mangadex. Silahkan search saja dengan judul asli dalam bahasa Korea.

Simak juga: Judul Korea Webtoon The New Employee Chairman Kang di Naver

Review

Episode awal super ngeselin, entah mengapa dengan mudah FL mendonorkan organ hati ke ibu dari pacarnya tanpa imbalan apa-apa. Yang lebih parah itu si ibu calon mertua, malah menjodohkan anaknya dengan orang lain.

Orang lain pasti menganggap keputusan FL itu bego dan naif. Namun jika melihat latar belakang dari FL, pembaca bisa memahami apa yang terjadi. Selama ini hidup sendirian dan mendambakan kehangatan keluarga.

Sedangkan perasaan ML itu sangat rumit. Meskipun awalnya marah dan ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya yang disebabkan oleh ayah dari FL, dia tidak pernah benar-benar membenci perempuan itu.

Setelah 20 tahun berlalu, rasa kesal itu kembali muncul saat ia melihat FL hidup bahagia dengan pacarnya. Namun, setelah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, ML berusaha merebut FL dari tangan pacar dan keluarganya yang toxic.

Setelah membaca 10 episode pertama, jujur ini webtoon lumayan seru lho. Plot utama memang terkesan pasaran namun ada beberapa plot twist menarik. Serulah ada persahabatan, masa lalu yang menyedihkan dan tentunya mantan pacar serta keluarganya yang toxic.

Intinya layak banget untuk dibaca, tipikal webtoon yang mungkin bakal dijadikan live action drama. Dari segi arts juga bagus, salah satu yang terbaik untuk genre romantis dengan setting perkantoran seperti ini. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Can't Get Enough of You di Naver. Rating sudah pasti super tinggi di atas 9,80 bintang dengan total tayangan lebih dari 200 ribu dalam 1 x 24 jam. Angka yang belakangan ini jarang didapatkan oleh webtoon baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel