The New Employee Chairman Kang di Naver

Akhirnya, ada lagi sebuah manhwa yang mengangkat tema bisnis yang penuh drama, yang tanpa adanya unsur romantis. Webtoon ini berjudul "The New Employee Chairman Kang" yang diadaptasi dari novel karya SK (Sankyung) dan diilustrasikan oleh SSEUNG2. Cerita ini menjanjikan intrik bisnis yang menarik dengan sedikit sentuhan supernatural.

Kang Yongho, merupakan Presiden Grup Choi Sung, salah satu dari 10 konglomerat terbesar di Korea. Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika pengumuman pensiunnya membuatnya terlibat dalam kejadian tak terduga. Saat seorang anak magang jatuh dari lantai atas gedung perusahaan dan menimpa Kang Yongho, sesuatu yang ajaib terjadi. Jiwanya tertukar dengan si anak magang tersebut! 

Kang Yongho yang terdampar dalam tubuh seorang anak magang ini harus menjalani hidup barunya dan menghadapi tantangan besar. Ia harus berangkat kerja untuk melindungi perusahaan yang telah ia bangun dengan susah payah, sebelum anak-anaknya dan orang lain meruntuhkan keberhasilan Grup Choi Sung miliknya. Kini, dia harus memastikan kelanjutan bisnisnya dengan penampilan fisik yang berbeda dan pemahaman yang terbatas.

Judul Korea Webtoon The New Employee Chairman Kang

Manhwa RAW menggunakan judul asli 신입사원 강 회장 dibaca sin-ibsawon gang hoejang. Artinya sama persis dengan versi Indonesia, judul diambil dari sosok Chairman Kang yang menjadi pegawai magang.

Berikut ini adalah link Webtoon The New Employee Chairman Kang. Versi RAW rilis sejak 1 September 2023 yang beda cukup jauh dari Indonesia. Anda bisa membaca semua tanpa harus login dulu.

  • Indonesia baru ada 4 episode yang rilis lagi hari Minggu.
  • Naver ada 10 episode + 8 lanjutan yang update hari Jumat.

Pilihan terbaik untuk membaca lebih cepat secara legal hanya di Naver. Pilihan bahasa lain di Line Webtoon belum ada, mulai English, Thai, Cina, French dan Deutsch masih kosong.

Sedangkan alternatif lain bisa dicek di beberapa grup translation yang bahkan menerjemahkan semua episode lanjutan. Sebut saja Surya Scans dan NIGHT Scans dengan judul lain Chairman Kang: The Newcomer.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver

Review

Dengan plot yang menarik, ini adalah kisah yang menggabungkan unsur bisnis dengan elemen supernatural, yang membuatnya menjadi hiburan yang menarik. 

Bagi beberapa pembaca, cerita awalnya mungkin terasa lambat, dan disarankan menunggu lebih banyak episode untuk memberikan gambaran yang lebih jelas. 

Penulis, SK (atau Sankyung), juga dikenal sebagai penulis dari "Reborn Rich," yang bahkan diangkat menjadi sebuah drama yang sukses dengan Song Joong-Ki sebagai bintangnya. 

Ini menunjukkan bahwa karya-karya SK sering kali memiliki daya tarik tersendiri. Kita dapat berharap lebih banyak peristiwa menarik dalam "The New Employee Chairman Kang" seiring perkembangan ceritanya. 

Dengan penggabungan unsur bisnis dan elemen supernatural, webtoon ini memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu favorit para pembaca yang menyukai drama bisnis dengan sentuhan yang unik. 

Teruslah mengikuti perkembangan ceritanya untuk melihat bagaimana Kang Yongho akan menghadapi tantangan-tantangan yang menantinya dalam perusahaan miliknya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The New Employee Chairman Kang. Sayang tidak banyak orang yang mengikuti webtoon satu ini. Lihat saja dalam waktu 2 minggu, jumlah tayangan belum menembus 100 ribu view. Rating pun standart dengan hanya 9,55 bintang saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel