Judul Korea Webtoon She Would Never Know di Naver

Judul Lain Webtoon She Would Never Know di Naver
She Would Never Know adalah komik baru yang diadaptasi dari Novel karya Elize. Dramatisasi cerita dikerjakan oleh Cafelatte sedangkan gambar oleh JINHA. Novel populer di Naver ini juga akan diangkat menjadi drama yang akan tayang di JTBC.

Bercerita tentang Yoon Song Ah yang bekerja sebagai marketer dari KLAR Cosmetics. Dia berpacaran dalam waktu yang lama, tetapi sang pacar malah menikah dengan wanita lain. Di saat dia meratapi kesedihannya, hadirlah Chae Hyunseung yang merupakan junior di perusahaan. Hyunseung ternyata memendam rasa cinta pada Song Ah, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon She Would Never Know

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 선배, 그 립스틱 바르지 마요. Tulisan terbaca dengan seonbae, geu libseutig baleuji mayo artinya Senior, jangan pakai lipstik itu. Kalimat tersebut dikatakan Hyunseung pada Song Ah di episode 1.

Berikut ini adalah link webtoon She Would Never Know di Naver. Sayang sekali sekarang hanya ada 2 episode + 3 lanjutan. Ini artinya jumlah episode sama dengan Indonesia. Satu-satunya cara membaca lebih cepat adalah Koin.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 2 episode saja. Rilis lagi setiap hari Kamis (Rabu 22.00 WIB)
  • Naver baru ada 2 episode. Rilis setiap hari Senin
  • Thailand dengan judul lain รุ่นพี่ ลิปนี้อย่าทาเลยครับ. Rilis setiap Jumat. Baru ada 1 episode

Faktanya yang paling lengkap hanya versi Novel karena sudah tamat 42 episode pada November 2017. Sayang hingga sekarang tidak ada terjemahan Inggris atau Indonesia.

Cara terbaik mengikuti keseluruhan cerita dari She Would Never Know adalah drama. Kebetulan nanti ada 16 episode yang tayang 2 episode perminggu. Cukup dalam 8 minggu, kita bisa nonton hingga tamat.

Drama yang dibintangi oleh Won Jin-A, Ro Woon, Lee Hyun-Wook dan Lee Joo-Bin itu akan tayang 18 Januari 2021. Jika tidak ada halangan/ siaran tertunda, drama akan tamat pada 9 Maret 2021. Oh iya, Ro Woon dari SF9 sebelumnya juga bermain di Extraordinary You yang juga diangkat dari Webtoon.

Komik satu ini mendapatkan rating yang tidak begitu bagus. 9,67 bintang dari 48 ribu pembaca yang sedikit lebih rendah dibandingkan mayoritas komik romantis.

Satu lagi cerita Noona Romances, kisah cinta dengan perempuan yang lebih tua. Judul lain yang menggunakan tema sama yaitu Shine On You, Lee Doona!, Love Lock, Summer Breeze dan masih banyak lagi.

Sekian artikel tentang Judul Lain Webtoon She Would Never Know. Naver dan Line terlihat tidak ingin menyia-nyiakan momen. Melihat adanya adaptasi drama akhirnya dibuat juga versi komik. Tanggal rilis pun tidak terpaut jauh dari drakor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel