Webtoon What The Evil Dragon Lives For di Naver

'What The Evil Dragon Lives For', menjadi perbincangan hangat di jagat webtoon. Menceritakan kisah dari novel karya Lemon Frog yang diadaptasi menjadi webtoon oleh Honaran dengan ilustrasi oleh manubi.

Kisah dimulai dengan Elaine, yang karena kepribadiannya yang terlalu baik, menjadi korban yang ditakdirkan menjadi santapan bagi Rabess, si naga jahat. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika Rabess ternyata mengenal Elaine. Ia memberi kesempatan bagi Elaine untuk mengajukan tiga permintaan. Apakah Rabess telah berubah menjadi naga baik, ataukah tersimpan tujuan lain di balik tindakannya?

Judul Korea Webtoon What The Evil Dragon Lives For di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 그 악룡은 무엇을 위해 사는가 dibaca geu aglyong-eun mueos-eul wihae saneunga. Artinya persis dengan judul Indonesia, diambil dari sosok naga jahat yang bingung dengan takdirnya.

Berikut ini adalah link Webtoon What The Evil Dragon Lives For di Naver. Jarak dengan sini super duper jauh lebih dari 30 episode. Anda bisa membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal yang update setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 33 episode + 8 lanjutan yang rilis lagi Rabu.

Dijamin puas untuk membaca episode yang belum rilis dari Naver. Sayang cukup sulit untuk memahami alur cerita jika tidak dapat membaca huruf Hangeul.

Alternatif lain dapat Anda cari dari fans translation seperti Lynx Scans yang translate ke English. Beberapa juga ada yagn menerjemahkan ke bahasa Indonesia di batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Please Notice Jasmine di Naver

Review

Bila kamu mengharapkan FL yang kuat dan berkharisma, 'What The Evil Dragon Lives For' mungkin bukan untukmu. 

Di sini, karakter utama, Elaine, digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut namun memiliki prinsip untuk tidak melukai orang lain. Beberapa tindakannya mungkin terlihat naif dan bodoh, namun memang seperti itu karakter dari FL.

Elaine menginginkan kebebasan dan tidak membenarkan membunuh orang, sementara sang naga ingin kebebasan dan merasa membunuh siapa pun yang tidak disukainya adalah hal yang wajar. Keduanya berada pada dua ekstrem dalam masalah ini dan akan menarik untuk melihat bagaimana kisah selanjutnya

Sang pembuat Novel, Lemon Frog bukanlah nama baru, sudah ada banyak karya beliau yang rilis di Indonesia. Anda bisa membaca The Age of Arrogance dan Not Your Typical Reincarnation Story.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon What The Evil Dragon Lives For di Naver. Hanya dalam waktu 1x 24 setelah rilis, sudah ada lebih dari 200 ribu tayangan dengan rating 9,82. Jarang-jarang lho ada webtoon baru dengan penilaian sebagus ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel