Webtoon The Age of Arrogance di Naver

The Age of Arrogance adalah webtoon kerajaan baru yang diangkat dari karya asli Lemonfrog (Not Your Typical Reincarnation Story). Adaptasi menjadi webtoon dikerjakan oleh Soy Media yang sebelumnya menggarap The Dragon King's Bride dibantu Hansol untuk gambar.

Cerita dimulai setelah kematian ayah dan kakak-kakak Asha Pervaz dalam pertempuran melawan suku barbar. Asha yang berani dan tangguh mengambil langkah berani untuk menggantikan mereka. 

Meskipun berhasil meraih kemenangan dalam pertempuran, hadiah yang ia terima tidak sesuai dengan usahanya. Alih-alih hadiah uang yang bisa digunakan untuk membangun kembali wilayahnya yang hancur, yang ia dapatkan adalah cemoohan dari rakyat dan "hak memilih calon suami."

Asha dengan cepat menyadari bahwa Kaisar mempermainkannya. Untuk menghadapi situasi yang sulit ini, Asha membuat keputusan mengejutkan. Dia memilih Carlisle Haven Evaristo, sang putra mahkota kekaisaran yang telah dicabut haknya akibat skandal besar, untuk menjadi suaminya. Asha yakin bahwa Carlisle akan menolak tawarannya, namun...

Judul Korea Webtoon The Age of Arrogance di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 오만의 시대 dibaca oman-ui sidae artinya sama dengan versi Indonesia. Entahlah siapa yang arogan disini, apakah Asha dan Carlisle atau keluarga kerajaan?

Berikut ini adalah link Webtoon The Age of Arrogance di Naver. Versi RAW rilis sejak 23 Agustus jauh beda dari rilisan Indonesia. Anda bisa langsung membaca tanpa harus melakukan login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada 3 episode yang update lagi hari Kamis
  • Naver ada 11 episode + 6 lanjutan yang rilis Rabu
  • Cina di dongman manhua ada 4 episode dengan judul 傲慢的时代

Tidak banyak harapan untuk mencari spoiler dari manhwa RAW. Alternatif lain dapat Anda peroleh dari beberapa grup translation, misal Temple Scans dan Kai Scans. Judul lain yang digunakan yaitu City of Arrogance.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Marriage Contract with Two Husbands di Naver

Review

Meskipun alur cerita mudah ditebak, tetapi webtoon "The Age of Arrogance" memikat hati pembaca dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang berkarakter kuat. 

Interaksi lucu antara Asha dan Carlisle adalah daya tarik tersendiri. Asha, yang hanya memikirkan perang, dan Carlisle, yang terkesan cuek namun terlihat tertarik dengan kepribadian Asha yang berbeda dengan wanita lain.

Selain itu webtoon ini juga berhasil menampilkan unsur politik yang kuat. Kisah ini menggambarkan dengan baik bagaimana konflik terbesar dalam cerita ini bukan berasal dari serangan kerajaan lain, melainkan perang saudara. 

Elemen-elemen politik ini menambah kedalaman pada cerita dan membuat kita semakin penasaran tentang bagaimana segala sesuatu akan berkembang.

Di sisi lain seni gambar yang memukau dalam Webtoon ini menambahkan nilai tambah yang besar. Ilustrasi yang indah dan detailnya membawa karakter dan dunia mereka menjadi hidup, membuat Anda benar-benar terlibat dalam cerita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Age of Arrogance di Naver. Jangan lewatkan setiap episode yang menegangkan dan perkembangan karakter yang menarik dalam kisah kerajaan yang menghibur ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel