Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver

Webtoon kerajaan baru berjudul "Not Your Typical Reincarnation Story" hadir di Indonesia. Webtoon ini diadaptasi dari karya asli LemonFrog, dengan kisah yang dikerjakan oleh A-Jin dan gambar oleh Doyosay.

Mengisahkan tentang seorang perempuan malang yang mengalami kecelakaan dan tiba-tiba bereinkarnasi menjadi Edith Rigelfhof, karakter antagonis dalam webnovel berjudul "Tanpa Obsesi" yang menjadi bacaannya semalaman! 

Sebagai penggemar setia cerita romantis-fantasi, dia mengetahui nasib tragis yang menanti Edith dan bertekad untuk menghindari takdir buruk tersebut dalam cerita asli. Namun, hal itu tidak semudah yang dibayangkan.

Edith harus menghadapi pernikahan politik dengan putra Count Rudwick yang tampan. Pertanyaannya adalah, bisakah Edith menikmati hidup barunya sebagai seorang bangsawan dan mengubah takdirnya yang kelam?

Judul Korea Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 흔한 빙의물인 줄 알았다 dibaca heunhan bing-uimul-in jul al-assda artinya I Thought It's a Common Possession. Sedikit berbeda namun sama-sama mengambarkan apa yang terjadi pada FL.

Berikut ini adalah link Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver. Versi RAW rilis pada 4 April 2023 yang tidak jauh berbeda dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 3 episode yang update lagi hari Senin.
  • Naver sudah ada 16 episode + 8 lanjutan yang rilis hari Selasa.
  • Thai dengan judul lain นึกว่าเป็นอิเซไคธรรมดา, ada 4 episode
  • Chinese dengan judul 根本不是普通的穿书 di dongman manhua ada 8 eps.

Harapan mencari spoiler tercepat ada di Naver Korea. Sayang cukup sulit memahami alur cerita jika tidak dapat membaca huruf hangeul.

Alternatif lain ada di batoto ataupun mangadex, ada grup yaitu Temple Scans dan Noon Scans yang menerjemahkan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon I Abdicate My Title of Empress di Naver

Meskipun judulnya Not Your Typical Reincarnation Story namun plot cerita webtoon ini tidak jauh berbeda dengan judul Reinkarnasi/ Isekai Novel lainnya. 

FL mendapatkan kecelakaan di dunia nyata yang membuatnya masuk dunia novel dan menjadi tokoh jahat. Dia ingin mengubah alur cerita dan ingin hidup bahagia namun ternyata tidak semudah itu. Sudah pasaran kan?

Faktanya memang bukan alur cerita yang membuat webtoon ini berbeda dengan kebanyakan. Ini spoiler besar, bagi yang penasaran, bisa mencari versi bahasa Inggris dengan judul "I Thought It Was a Common Transmigration" atau "I Thought It's a Common Possession".

FL memiliki karakter yang luar biasa, dia tampil begitu dewasa, matang, dan cantik. Sikapnya pun sempurna, dia sabar saat diperlukan, tidak membiarkan orang lain merendahkannya, dan berbicara apa adanya.

Selain itu, dari segi gambar juga tidak kalah menarik. Dengan standar gambar yang sesuai dengan zaman sekarang, webtoon ini mampu memikat pembaca dengan visual yang menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver. Dalam waktu 4 hari setelah rilis, total hampir 600 ribu tayangan dengan perolehan rating 9,77. Angka yang cukup tinggi untuk genre kerajaan dengan alur cerita misterius.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel