Webtoon Paw-ther Knows Best di Naver

Satu lagi webtoon karya dari MiTi yang hadir di Line Webtoon Indonesia. Judulnya adalah Paw-ther Knows Best yang kali ini digambar oleh GaeCho. Manhwa RAW dapat Anda baca di Naver Korea.

Bercerita tentang seorang Ayah yang meninggal pada hari pernikahan putrinya, ternyata bereinkarnasi menjadi anjing yang dipelihara di rumah pasangan pengantin baru! 

Sang Ayah mulai curiga, tampaknya ada perselingkuhan dari menantunya yang tampak sempurna! Ayah bertekad melindungi putrinya dari menantu yang lebih buruk dari anjing.

Judul Korea Webtoon Paw-ther Knows Best di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 개같은 아빠 dibaca gaegat-eun appa artinya A Dog-Like Father. Judul versi Internasional terkesan lebih keren dan menarik bagi pembaca.

Berikut ini adalah link Webtoon Paw-ther Knows Best di Naver. Versi RAW baru rilis pada 20 November 2023 yang tidak jauh berbeda dengan rilisan Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update lagi hari Minggu.
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan yang update Senin.

Meskipun webtoon ini memiliki cerita yang cukup unik namun entah mengapa tidak dirilis di berbagai bahasa di Line Webtoon. Sekarang baru ada di Indonesia, bahasa Thai, Cina, French, Deutsch dan English masih kosong.

Alternatif juga tidak ada kecuali terjemahan dari fans di batoto dan mangadex. Sayang jumlah episode juga tidak banyak dan entah dilanjutkan atau tidak. Bagi yang suka dengan webtoon terbaru ini, lebih baik beli dengan koin saja.

Baca juga:  Judul Korea Webtoon The Great Inheritance di Naver

Review

Jujur heran dengan Line Webtoon yang memasukkan webtoon ini ke genre komedi. Kalau kita lihat sinopsis dan episode pertama, jelas-jelas ini drama yang cukup pelik karena ada perselingkuhan. Ya meskipun tetap ada komedi terutama konyolnya si bapak ketika menjadi anjing.

Ceritanya seru dan patut ditunggu apa yang terjadi selanjutnya. Namun siap-siap bakal menguras emosi, apalagi ketika nanti mulai membongkar perselingkuhan menantu. Kalau ending? Kemungkinan mengandung bawang apalagi ketika sang ayah benar-benar pergi selamanya.

MiTi adalah seorang penulis cerita untuk webtoon yang sudah sangat berpengalaman. Di Line Webtoon Indonesia saja ada MAMAMAAF, Ctrl+Z dan Sera, I'm Sorry: Welcome to Our Galaxy. Tidak lupa yang cuma ada di Survive to Revive, ini genre thriller lho.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Paw-ther Knows Best di Naver. Webtoon ini mendapatkan respon super baik dari pembaca Indonesia. Hanya dalam sehari sudah ada 100 ribu tayangan lebih dengan rating 9,82 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel