My Comeback as the Youngest Member di Naver

Satu lagi webtoon genre Idol yang hadir di Indonesia. Judulnya My Comeback as the Youngest Member yang diangkat dari novel karya Kang Seoul dan adaptasi digarap oleh Mattgom.

Mengisahkan tentang Do Seohan, yang gagal dalam idol survival show terkenal “Stardust Project”, selalu dibayang-bayangi oleh mimpi masa lalunya. Tak pernah meraih kesuksesan, Seohan hanya bisa bekerja sambilan untuk melewati hari-harinya. 

Namun, akibat sebuah kejadian yang menimpanya, tiba-tiba ia terbangun dan kembali ke 8 tahun lalu, tepat sebelum “Stardust Project” dimulai! Jiwanya 8 tahun lebih tua dari kontestan lainnya, tapi sekarang ia yang termuda di antara mereka. Apakah kali ini Seohan akan berhasil debut sebagai idol?

Judul Webtoon Korea My Comeback as the Youngest Member di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 탑아이돌의 막내 멤버가 되었다 dibaca tab-aidol-ui magnae membeoga doeeossda. Artinya sama dengan versi Indonesia, judul diambil dari apa yang terjadi apda Do Seohan.

Berikut ini adalah link Webtoon My Comeback as the Youngest Member di Naver. Jarak dengan sini tidak terlalu jauh namun semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

  • Indonesia ada 1 episode yang rilis pada hari Senin.
  • Versi RAW baru ada 6 episode + 6 lanjutan yang update lagi setiap hari Kamis.

Tidak banyak alternatif mencari spoiler dari webtoon satu ini. Naver pun tidak jauh berbeda dari rilisan Indonesia. Bagi yang suka dengan kualitas cerita  silahkan beli episode lanjutan dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Godly Idol di Naver

Review

Genre regresi/ kembali ke masa lalu makin jauh, bukan cuma di genre romantis, fantasi ataupun kerajaan, sekarang komik peridolan juga ada regresi wkwkw. Menarik menunggu apa yang akan dilakukan Do Seohan untuk mengejar impiannya dan membawa grup Stardust ke kejayaan.

Dunia idol punya market tersendiri, bagi Anda yang suka, silahkan membaca komik ini. Webtoon ini dibekali dengan kualitas cerita dan gambar yang cukup menarik. Author tidak jarang mengambil referensi dari genre lain.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Comeback as the Youngest Member di Naver. Setelah 2 hari rilis, sudah ada 9,79 bintang dengan total tayangan 113 ribu pembaca. Angkanya tidak tinggi karena tidak semua orang suka Idol, shalaman sendiri tidak terlalu tertarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel