Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage di Naver

Satu lagi komik yang diangkat dari novel karya NOH SEUNG-A (Honey Honey Wedding dan Be My Soulmate). Adaptasi cerita dikerjakan oleh Easy-E dan gambar oleh L-Force. Manhwa RAW dirilis JQ Comic di Naver.

Bercerita tentang Woo Soran, pengacara sekaligus orang  yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho. Tiba-tiba calon wanita menolak untuk kontrak, Woo Soran pun menawarkan diri untuk menjadi pengganti. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 내겐 너무 소란한 결혼 dibaca naegen neomu solanhan gyeolhon artinya Marriage Is Too Noisy for Me. Beda dikit namun miriplah yang sesuai dengan kondisi pernikahan keduanya.

Berikut ini adalah link Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage di Naver. Versi RAW rilis sejak 30 Agustus 2022 yang lebih dulu 16 minggu dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Marriage Revamp di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Selasa.
  • Naver sudah ada 17 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi pada Rabu.

Sepertinya Indonesia menjadi yang pertama kali merilis komik ini di Line Webtoon. Pilihan bahasa lain seperti English, Thai, Cina, French, Deutsch dan Espanol belum ada.

Untuk pilihan dari grup translation ada WhimsicalReads dengan judul lain My Messy Marriage. Kalian bisa kunjungi situs official https://whimsicalreads.com, fansite favoritmu atau di google. Sayang jumlah episode masih jauh dari RAW.

Setelah membaca 3 episode kesannya biasa saja, sudah banyak komik lain yang mengangkat nikah kontrak. Bedanya sejak awal diceritakan bahwa ML itu suka dengan FL sebaliknya FL hanya menganggapnya kenalan di masa lalu.

Plot ga akan jauh dari sedikit kesalahpahaman. Sabar saja hingga ML mengungkap perasaannya pada FL. Tipikal cowok ganteng, kaya dan punya jabatan tinggi namun tidak berpengalaman soal cinta. Sikapnya yang dingin membuat orang lain salah paham.

Untuk kualitas arts termasuk bagus termasuk detail kecil seperti latar belakang. Namun terkadang ada bagian yang dibuat terkesan 3D sehingga kurang menyatu.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage di Naver. Dalam waktu 1 hari setelah rllis dapat rating 9,68 bintang dari total 170 ribu pembaca. Angka yang sedikit rendah untuk genre romantis padahal bulan ini cukup sepi lho.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel