Judul Korea Webtoon Be My Soulmate di Naver

Judul Korea Webtoon Be My Soulmate di Naver
Pada tanggal 20 Januari 2021, Line Webtoon merilis komik romantis baru berjudul Be My Soulmate. Cerita diangkat dari Novel karya Noh Seung-Ah, adaptasi menjadi komik dikerjakan Moon Nayoung. Baik komik RAW atau novel bisa dicari di Naver.

Bercerita tentang So Dakyung yang selalu bermusuhan dengan teman masa kecilnya bernama Ji Minwoo. Sekarang keduanya berkerja sebagai aktor dan terjebak skandal cinta. Dan karena skandal dirasa menguntungkan, pihak agensi mengusulkan mereka berdua menikah dengan kontrak bisnis.

Judul Korea Webtoon Be My Soulmate di Naver

Judul asli di situs Naver adalah 오늘부터 천생연분 dibaca oneulbuteo cheonsaeng-yeonbun artinya From Today, Soulmates. Situs fansite memakai judul lain yaitu We're Soulmates Starting From Today. Semua judul mengambarkan keputusan agensi bahwa Dakyung dan Minwoo harus jadi pasangan mulai hari ini.

Berikut adalah link webtoon Be My Soulmates di Naver. Komik satu ini rilis perdana pada Natal tahun 2020. Sekarang sudah ada 7 episode yang dapat dibaca langsung tanpa login + 5 episode lanjutan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode pertama.
  • Naver sudah ada 7 episode + 5 lanjutan. Update setiap hari Sabtu.
  • Fansite baru 1 episode yang entah kapan update lagi.

Cara terbaik untuk membaca episode lebih cepat adalah Naver. Sayang komik karya Moon Nayoung ini banyak dialog sehingga sulit memahami story tanpa baca Hangeul. Fansite tidak bisa jadi harapan karena baru 1 episode.

Belakangan ini banyak sekali komik webtoon yang mengangkat cerita skandal artis. Sebut saja The Scandal, Selebgram, Shine On You dan kemungkinan Play, Pli juga. Mirip namun tiap cerita punya keunikan tersendiri.

Be My Soulmate ini sepertinya ceritanya mendalam, Minwoo mungkin sudah suka dari kecil. Dia sering menjahili Dakyung supaya dia tersenyum dan melupakan kesedihan yang dialami. Novel asli di Naver mendapatkan rating 9,8 bintang. Angka yang cukup gede lho, biasanya Korea pelit kalau ngasih rating.

Sekian artikel Judul Korea Webtoon Be My Soulmate di Naver. Rating di Line Indonesia juga sangat bagus yaitu 9,79 bintang dari 95 ribu pembaca. Angka yang lumayan untuk komik baru belum ada seminggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel