Judul Korea Webtoon Second Life of a Gangster di Naver

Judul Korea Webtoon Second Life of a Gangster di Naver
Satu lagi komik gelut yang rilis di Line Webtoon. Judulnya adalah Second Life of a Gangster yang diangkat dari novel karya Sayeol. Adaptasi ke Manhwa dilakukan oleh Yerang. Versi RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang Oh Joong Seok, seorang pria 41 tahun yang melakukan segala tindakan melanggar hukum demi posisi tertinggi di organisasi gangster. Namun siapa tahu pada akhirnya dia mendapatkan akhir hidup yang tragis. Beruntung dia mendapatkan kesempatan kedua...

Judul Korea Webtoon Second Life of a Gangster di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 착하게 살자 dibaca chaghage salja artinya Let's live nicely. Kedua judul sama-sama mengambarkan Joong Seok, seorang gangster yang menjalani kehidupan kedua dengan lebih baik.

Berikut ini adalah link webtoon Second Life of a Gangster di Naver. Perlu dipahami, komik ini hanya tersedia di series bukan comic. Artinya tidak bisa dibaca tanpa login terlebih dahulu. Sayang sekali padahal episodenya sudah banyak.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis episode perdana
  • Naver ada Season 1 yang tamat dengan 51 episode, dilanjutkan Season 2 masih Ongoing 78 episode

Alternatif lain adalah fansite, saat ini mereka sudah menyelesaikan season 1 dan akan lanjut ke season 2. Judul lain yang digunakan sama dengan versi Indonesia. Pasti sudah banyak yang tahu manhwa ini, tersedia di banyak fansite terjemahan Indonesia dan Inggris.

Komik lain yang mirip adalah Loser Life, sama-sama gelut dan kembali ke masa lalu demi memperbaiki diri. Boss In School sama-sama tentang gangster masuk sekolah. Atau Study Group, dimana tokoh utama sama-sama ingin belajar.

Sekian artikel tentang Judul Korea Second Life of a Gangster di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel