Judul Korea Webtoon I Picked Up a Second Lead After Ending

Judul Korea Webtoon I Picked Up a Second Lead After Ending
Satu lagi komik romantis masuk ke dunia Novel. Judulnya adalah I Picked Up a Second Lead After Ending. Webtoon diangkat dari novel populer karya HWANG DoTol yang juga penulis The First Night with the Duke. Adaptasi dilakukan oleh Jeong Seo.

Bercerita tentang tokoh utama yang masuk ke dunia novel dan menjadi putri dari kerajaan kecil. Setelah Hero dan Heroine mendapatkan ending bahagia, dia pergi menemui Second Lead Man yang merupakan tokoh favoritnya. Ternyata pria Tsundere idamannya tersebut berubah menjadi sosok yang menakutkan, apa yang terjadi setelah itu?

Judul Korea Webtoon I Picked Up a Second Lead After Ending

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 엔딩 후 서브남을 주웠다 dibaca ending hu seobeunam-eul juwossda artinya I Picked up the Second Male Lead After the Ending.

Berikut adalah link webtoon I Picked Up a Second Lead After Ending. Manhwa ini rilis perdana pada 15 Desember 2020, hingga sekarang ada 17 episode yang bisa dibaca langsung tanpa login. Jarak dengan Indonesia sekitar 4 bulan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode
  • Naver sudah ada 18 episode + 5 episode lanjutan. Rilis setiap Rabu
  • Webtoon China ada 14 episode. Rilis setiap hari Jumat
  • Fansite 5 episode

Cara tercepat membaca episode yang belum rilis adalah Naver. Alternatifnya Traditional Chinese, kalian cukup ganti bahasa di aplikasi Line Webtoon lalu search dengan nama author yaitu Hwang DoTol. Ingat-ingat letak menu ganti bahasa.

Beberapa situs fansite juga sudah menerjemahkan, judul yang digunakan yaitu I Picked Up the Second Male Lead After the Ending. Kalian bisa search di google atau situs favorit, sayang jumlah episodenya hanya 5 saja.

Cerita manhwa ini banyak kemiripan dengan The First Night with the Duke yang juga karya Hwang DoTol. Setting kerajaan, masuk dunia novel jadi tokoh sampingan, putri dari keluarga kaya dan kita akan disuguhi tingkah lucu dari tokoh utama yang sama konyolnya dengan Ripley.

Selain itu dilihat dari gambar juga sedikit mirip walaupun artist yang mengambar berbeda. Sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka genre romantis komedi dengan setting kerajan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Picked Up a Second Lead After Ending.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel