Webtoon Want to See My Cat? di Naver

Judul Korea Webtoon Want to See My Cat? di Naver
Want to See My Cat adalah webtoon yang lucu mengemaskan tentang pasangan pencinta binatang. Cerita dan gambar dibuat oleh Samtae. Versi RAW dapat Anda baca di Naver Korea.

Bercerita tentang Chayeong yang hidup dengan 3 kucing, 2 anjing, dan suami tercinta. Di usianya yang ke 31, tiba-tiba dia tertabrak truk dan kembali ke 10 tahun yang lalu?! Kini Chayeong harus mencari para 'anabul' dan juga merayu pria yang akan jadi suaminya kelak demi mendapatkan kembali kesempurnaan keluarga!

Judul Korea Webtoon Want to See My Cat? di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 우리 집 고양이 보고 갈래? dibaca uli jib goyang-i bogo gallae?. Artinya kurang lebih sama dengan judul versi Indonesia, memang sosok kucing sangat penting bagi FL.

Berikut ini adalah link Webtoon Want to See My Cat? di Naver. Versi RAW sangat jauh dibandingkan sini. Dijamin puas mencari spoiler yang dapat dibaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 2 episode yang update lagi hari Jumat
  • Naver sudah ada 60 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi setiap Senin

Harapan satu-satunya mencari spoiler yang legal hanya ada di Naver. Sayang cukup sulit memahami alur cerita jika tidak dapat membaca huruf Hangeul. 

Untuk pilihan lain, mungkin hanya ada di batoto dan mangadex. Itupun cuma ada belasan episode yang jauh berbeda dibandingkan rilisan Naver. Mengingat sudah ada rilisan resmi di Indonesia, kemungkinan fans akan stop menerjemahkan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Top Dungeon Farmer di Naver

Review

Ceritanya ringan dengan konflik yang tidak terlalu ribet. Meskipun tahu tentang apa yang terjadi di masa depan, FL berusaha hidup biasa dan tidak terlalu mengejar dunia, fokusnya sangat ini mengumpulkan semua anabul dan suami tercinta. Ya walaupun dia bakal kaya raya berkat saham dan b!tco!n yang dia beli.

Kedua tokoh utama memiliki karakter green flag yang saling memahami satu sama lain. Pecinta binatang biasanya memiliki sifat-sifat baik seperti empati, kepedulian, kesabaran, dan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap makhluk hidup lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Want to See My Cat? di Naver. Sudah dapat diduga bahwa manhwa satu ini akan mendapatkan respon baik dari para pembaca. Rating 9,95 bintang dengan view 208 ribu sejak 5 hari rilis sudah diperoleh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel