Webtoon You Mustn't Your Majesty di Naver

Judul Korea Webtoon You Mustn't Your Majesty di Naver
Webtoon "You Mustn't Your Majesty" merupakan salah satu karya yang menarik perhatian para penggemar genre kerajaan yang diangkat dari novel karya Ari Choi. Adaptasi dari novel tersebut dilakukan oleh Ahn Jinae, sementara gambar-gambarnya dirancang oleh Uranus. Produksi dan penyuntingannya dilakukan oleh Redice Studio, yang telah berhasil menghadirkan kualitas visual yang memukau.

Mengisahkan tentang Rosetta Mayfield, seorang kesatria terkuat di kerajaan, terus-menerus melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Armund Badwin von Ragnar, sang Putra Mahkota. Meskipun telah gagal berkali-kali, Rosetta tidak menyerah dan kali ini ia memutuskan untuk menyusup ke istana bukan sebagai kesatria pengawal, tetapi sebagai seorang pelayan. 

Tujuannya adalah menjaga Armund dari dekat agar dapat mengawasinya dengan lebih teliti. Namun, apakah kehadiran Rosetta yang merawatnya dengan kasih sayang akan membuat sikap dingin sang pangeran berubah menjadi lebih hangat?

Judul Korea Webtoon You Mustn't Your Majesty di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 이러면 안 돼요, 전하! dibaca ileomyeon an dwaeyo, jeonha! artinya sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon You Mustn't Your Majesty di Naver. Versi RAW super jauh dibandingkan rilisan Line Indonesia. Anda dapat langsung membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

  • Indonesia baru 1 episode yang update setiap Selasa
  • Naver ada 46 episode + 5 lanjutan yang update lagi hari Rabu
  • English di Tappy Toon ada 39 episode yang update lagi hari Sabtu
  • Thai dengan judul lain ทำแบบนี้ไม่ได้เพคะ องค์ชาย

Meskipun ada official English namun gratisan cuma 3 episode awal saja, setelah itu berbayar. Kalau mau berharap banyak, Anda bisa mencari situs yang reupload episode yang rilis. Namun mengingat ketatnya copyright, mungkin banyak yang tumbang.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver

Review

Webtoon "You Mustn't Your Majesty" adalah sebuah karya yang menarik perhatian. Ceritanya menghadirkan petualangan yang seru dengan FL yang agresif dan kuat seperti sword master pada umumnya. 

Ada banyak kesalahpahaman dalam cerita yang membuat alur cerita masih terasa lucu dan menghibur. Perjuangan Rosetta dalam mengulang waktu demi sang pangeran juga menjadi salah satu aspek yang patut diapresiasi. 

Meskipun begitu, ada beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan. Plot cerita terkadang berbelok ke arah yang tidak terduga dan terkadang agak kacau. Selain itu ada beberapa hal yang terkesan klise dan pasaran.

Sekian artikel Judul Korea Webtoon You Mustn't Your Majesty di Naver. Tidak banyak pembaca dalam1 hari setelah rilis karena hanya ada 100 view. Rating pun tidak terlalu tinggi dengan hanya 9,73 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel