Webtoon A Husband I Didn't Expect di Naver

Judul Korea Webtoon A Husband I Didn't Expect di Naver
A Husband I Didn't Expect adalah webtoon romantis yang diangkat dari novel karya Got W. Dramatisasi cerita digarap oleh The Greedy Gatsby sedangkan gambar oleh Damsu.

Setelah mengalami kecelakaan, Ham Gyeoul kehilangan ingatannya selama satu tahun ke belakang. Ketika ia sadar, pria yang dulunya sangat dibencinya, Kim Sihoo, telah menjadi suaminya. Bagaimana bisa musuh bebuyutannya menjadi sosok suami yang begitu penyayang? Apa sebenarnya yang terjadi selama Gyeoul kehilangan ingatannya sampai-sampai ia menikahi musuhnya sendiri?

Judul Korea Webtoon A Husband I Didn't Expect di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 어느 날 남편이 생겼다 dibaca eoneu nal nampyeon-i saeng-gyeossda artinya One Day I Found a Husband. Judul memang berbeda namun sama-sama mengambarkan kondisi FL.

Berikut ini adalah link Webtoon A Husband I Didn't Expect di Naver. Masuk ke sistem daily plus, 1 episode gratis setiap harinya. Mustahil membaca secara gratis kecuali Anda login dan menunggu tiket harian.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada 2 episode yang update lagi hari Senin
  • Naver sudah ada 30 episode namun gratisan hanya 4 episode awal

Versi RAW berbahasa Korea baru rilis pada 15 Januari 2024 kemarin. Tidak ada alternatif lain kecuali dari Naver. Pilihan bahasa English, Thai, Chinese, French, Deutsch masih kosong hingga sekarang.

Alternatif lain mungkin dapat diperoleh dari grup translation, misalnya EZ Manga yang bahkan menerjemahkan hingga episode 27. Beberapa fans solo juga translate di batoto walaupun tidak banyak episodenya.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Melting Slowly di Naver

Review

Webtoon yang memiliki premis awal menarik, kondisi Ham Gyeo ul yang hilang ingatan membuat situasi tambah menarik. Ada sedikit misteri yang membuat pembaca ikut menebak-nebak.

Benarkah keduanya sudah menikah? Di satu sisi mustahil karena Kim Sihoo adalah musuh bebuyutannya. Namun di sisi lain mungkin saja terjadi karena keduanya adalah cinta pertama masing-masing. Atau mungkin ini pernikahan kontrak karena Ham Gyeo ul punya banyak utang pada Kim Sihoo.

Hal lain yang membuat penasaran pembaca, apa yang terjadi sebenarnya pada Han Gyeo ul dan Kim Sihoo dimasa lalu. Padahal dulu keduanya sahabat baik dan sempat berpacaran, kenapa tiba-tiba sekarang menjadi musuh yang tidak mungkin dimaafkan.

Overall seru konflik yang terjadi namun pembaca wajib bersabar karena plot cukup lambat apalagi banyak flashback. Untuk kualitas gambar cukup baik namun entah mengapa si cewek kalau pakai makeup terlihat tua.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon A Husband I Didn't Expect di Naver. Untuk sementara rating yang diperoleh super tinggi dengan 9,86 bintang dari total 278 ribu tayangan. Jarang-jarang ada genre romantis diterima dengan baik oleh pembaca Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel