Webtoon Melting Slowly di Naver

Judul Korea Webtoon Melting Slowly di Naver
Melting Slowly adalah webtoon baru yang mengadaptasi cerita dari novel populer karya Early Flower. Dibuat oleh Team SABANA dengan bantuan gambar dari Team J, webtoon ini menawarkan pengalaman romantis yang menggugah hati.

Mengisahkan kehidupan Yeomin, yang selalu dihantui penderitaan sejak kedatangan ibu dan adik tirinya. Meski sudah bekerja dan menjalani hubungan asmara, dia merasa bahwa akhir bahagianya belum kunjung tiba. Kekecewaan menghampirinya ketika pacarnya memilih untuk menikahi adik tirinya. 

Di tengah-tengah kesedihan dan perlakuan buruk yang dialaminya, Yeomin bertemu dengan Yoon Hwan, cucu dari Presiden Direktur Taeju dan Kepala Tim di tempatnya bekerja. Yoon Hwan juga merupakan rival dari mantan kekasih Yeomin. Tanpa diduga, perasaan Yeomin bergolak antara marah dan rasa balas dendam, sehingga dia menawarkan diri untuk menikah dengan Yoon Hwan.

Judul Korea Webtoon Melting Slowly di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 멜팅 슬로우 dibaca melting seullou. Artinya sama persis dengan versi rilisan Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Melting Slowly di Naver. Versi RAW hanya memberikan gratisan 3 episode saja, selanjutnya sistem daily plus (tiket harian). Anda harus login dan baca gratis 1 episode setiap hari.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada 2 episode yang update lagi hari Selasa.
  • Naver ada 26 episode tapi daily plus
  • China dengan judul lain 悄悄為你融化

Tidak ada harapan untuk membaca lebih cepat secara legal. Harapan mungkin cuma dari terjemahan fans di batoto ataupun mangadex. Namun jangan terlalu berharap karena versi RAW pun daily plus.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Review

Review singkat dari webtoon ini adalah "klise tapi memiliki arts yang indah". Terlalu banyak elemen terutama dari segi cerita yang sudah pernah dibawakan oleh webtoon lain, paling mirip dengan Perfect Marriage Revenge. Namun, tidak masalah karena webtoon sejenis selalu sukses diminati oleh pembaca.

Eksplorasi cerita pengkhianatan keluarga dan perkembangan karakter dalam webtoon ini sangat menarik. Perjalanan karakter utama pria dan wanita, yang menemukan cinta dan mengatasi trauma pribadi, menambah kedalaman pada narasi. 

Jujur penasaran kenapa di awal, muncul peringatan 18+ ketika ingin membaca webtoon ini. Padahal sampai sekarang pun tidak ada sesuatu yang harus disensor atau hal dewasa lain.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Melting Slowly di Naver. Meskipun cerita pasaran namun webtoon ini mendapatkan rating super tinggi dengan 9,87 bintang. Total tayangan juga sangat banyak, dalam 10 hari sudah ada 550 ribu view.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel