Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver
Lagi-lagi komik tentang perkawinan berantakan dan time travel. Judulnya Perfect Marriage Revenge yang diangkat dari novel karya Lee Bumbae. Adaptasi cerita dikerjakan Yeong sedangkan gambar oleh Jeribol. Manhwa RAW ada di situs Naver.

Bercerita tentang Han Lee-Jo yang mengetahui bahwa suaminya ternyata mencintai adik perempuannya. Hal itu terjadi di hari ulang tahunnya dan hari itu Lee-Jo meninggal dunia. Namun entah bagaimana dia kembali ke masa satu tahun yang lalu.

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 완벽한 결혼의 정석 dibaca wanbyeoghan gyeolhon-ui jeongseog artinya Perfect Marriage. Judul lain Indonesia lebih spefisik menunjukkan keinginan Lee-Jo untuk membalas dendam.

Berikut adalah link Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver. Terbit pada tanggal 14 Juli 2021 yang artinya beda 9 minggu dari rilisan Indonesia. Kita dapat langsung membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Rilisan Indonesia terbit perdana pada 27 September 2021
  • Naver sudah 12 episode yang update pada Kamis
  • Fansite baru 4 episode awal

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dateclip di Naver

Sayang sekali belum ada terjemahan alternatif dari Line Webtoon. Bahasa Inggris, Thailand, Chinese, French, Espanol hingga Deutsch masih zonk. Hanya Naver satu-satunya cara halal untuk membaca lebih cepat.

Alternatif lain bisa dicari dari grup translation Mystical Merries Scans. Kalian bisa kunjungi situs mereka di mysticalmerries.com. Judul lain yang digunakan The Essence of a Perfect Marriage. 

Oh iya grup ini sering menerjemahkan komik bergenre Romantis dan Kerajaan. Sebut saja Bitter Sweet Marriage, Remarriage Contract, It Was All You, Witch's Wedding Diary dan masih banyak lagi. Mystical Merries juga bekerjasama dengan Bilibilicomics.

Konflik awal cukup menarik dan bikin pembaca ikut geregetan. Tokoh utama yang awalnya selalu diam namun akhirnya berubah berani hingga memutuskan balas dendam. Semua karena ulah ular betina licik yang bersembunyi dibalik wajah cantik yang sikap sok polos. Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel