Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver

Judul Korea Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver
Webtoon "Duchess's Lo-Fi Coffeehouse" adalah adaptasi dari novel karya Nuova, dengan adaptasi oleh Nyangmi, Iiaki dan gambar oleh KimDimsum. Cerita ini menghadirkan petualangan dalam dunia kopi yang menghibur dan menggemaskan.

Roana Bruggen adalah sosok yang menginginkan kehidupan tanpa tanggung jawab. Namun, segalanya berubah saat dia menemukan keajaiban kopi. Dalam perjalanan hidupnya, Roana menemukan dirinya terlibat dalam segala hal tentang kopi, dari meraciknya hingga memahami preferensi orang-orang sekitarnya.

Judul Korea Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 느긋한 공작 부인의 커피하우스 dibaca neugeushan gongjag bu-in-ui keopihauseu artinya Kedai Kopi Duchess yang santai. Pemberian judul yang sesuai dengan apa yang dilakukan oleh FL.

Berikut ini adalah link Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver. Sayang sekali hanya tersedia premium di Naver Series, Ridibook dan Kakaopage Korea.

Saat artikel ini ditulis,

  • RAW di Naver ada 52 episode
  • Indonesia rilis 3 episode yang update lagi hari Rabu
  • English di Pocket Comics ada 52 episode juga
  • French dengan judul lain Au Café de la Duchesse, ada di Pocket Comics

Official bahasa Inggris hanya memberikan 3 episode gratis saja, setelah itu berbayar. Cukup sulit mencari spoiler webtoon ini kecuali ada terjemahan fans.

Namun, mengingat adanya official di Pocket Comics, mungkin ada beberapa situs yang nekad reupload. Cari saja di google dengan judul yang sama.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Ashtarte di Naver

Review

Webtoon "Duchess's Lo-Fi Coffeehouse" membawa kita ke dalam dunia yang manis dan penuh warna tentang kecintaan Roana Bruggen pada kopi. Cerita ini memperlihatkan betapa kopi dapat menjadi lebih dari sekadar minuman, melainkan sebuah petualangan yang mengubah hidup.

Cerita ini menggambarkan Roana sebagai sosok yang awalnya menghindari tanggung jawab, namun dengan menemukan keunikan kopi, hidupnya menjadi lebih berwarna. 

Meski begitu, ada beberapa aspek yang terasa tidak realistis, seperti reaksi semua orang yang langsung mencintai kopi tanpa gula yang baru diciptakan tanpa ada reaksi yang mungkin terjadi secara nyata.

Namun, ketidakrealistisan itu tidak menghalangi keasyikan cerita ini. Seiring cerita berjalan, kita dibawa untuk memahami preferensi orang-orang terhadap kopi dan melihat eksperimen Roana dengan berbagai jenis kopi, yang menambahkan keseruan dalam membaca.

Nouva, creator versi Novel, sebelumnya menggarap cerita Leveling Up My Husband to the Max. Beliau juga dikenal dengan nama Jeong Ochan yang dikenal dengan webtoon Sacrificed. Keduanya dapat Anda baca di Line Webtoon.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Duchess's Lo-Fi Coffeehouse di Naver. Karya terbaru ini mendapatkan respon super positif dari pembaca Indonesia. Tidak  main-main ratingnya hampir 9,90 bintang, ya meskipun jumlah tayangan tidak sebanyak webtoon lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel