Webtoon Stick to the Friend Zone di Naver

Stick to the Friend Zone adalah webtoon romantis yang diangkat dari karya asli dari Kwonzzi. Adaptasi skrip menjadi webtoon digarap oleh The Clever dan gambar oleh Hu Yeong.

Mengisahkan Moon Dayul selalu bersama Ji Seojun sejak dia kecil hingga SMA. Akibat ketampanan dan kepopuleran Seojun, masa sekolah Dayul menjadi penuh tantangan. 

Setelah memutuskan untuk tidak lagi terlibat dengan teman masa kecilnya itu, suatu hari Dayul terbangun di sebuah kamar hotel dengan Seojun yang tertidur di sebelahnya. Inikah akhir dari persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 29 tahun?

Judul Korea Webtoon Stick to the Friend Zone di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 남사친과 실수는 추천하지 않습니다  dibaca namsachingwa silsuneun chucheonhaji anhseubnida artinya I Don't Recommend Making a Mistake With Your Male Friend.

Berikut ini adalah link Webtoon Stick to the Friend Zone di Naver. Versi RAW masuknya daily plus yang hanya memberikan 3 episode gratis. Sayang sekali padahal sudah ada 25 episode dalam bahasa Korea.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 1 episode yang update lagi hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 25 episode namun gratisan cuma 3 episode awal.

Sulit untuk mencari spoiler dari versi RAW di Naver karena harus login dan menunggu tiket harian setiap harinya. Alasan yang sama mengapa tidak banyak grup translation yang menerjemahkannya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver

Review

Dari cerita awal dan apa yang terjadi di episode awal, webtoon ini memberikan nuasan RomCom, sahabat menjadi kekasih. 

Namun melihat adanya peringatan batasan umur dan sinopsis yang sedikit dewasa, kemungkinan akan banyak konflik menarik. Dari judul, keliatan kalau nanti hubungannya akan lama bersatu karena terjebak friend zone.

Terlalu cepat untuk menilai karena hanya ada 1 episode yang rilis di Line Webtoon Indonesia. Selain itu tidak ada harapan untuk mencari spoiler kecuali di Naver yang juga sangat terbatas.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Stick to the Friend Zone di Naver. Perolehan rating cukup tinggi dengan 9,67 bintang dengan total tayangan 268 ribu. Kita tunggu saja rilisnya episode terbaru minggu depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel