Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver

Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver
TARI kembali merilis komik karyanya di Line Webtoon Indonesia setelah Favorite Part dan Ending Again. Judulnya Efficient Dating for Singles yang manhwa RAW bisa kalian cari di Naver Korea.

Bercerita tentang Lee Uiyong, karyawati berumur 33 tahun yang belum siap mencari pasangan namun selalu dipaksa ikut kencan buta. Kali ini dia diharapkan dengan dua pria yang satu mapan dan satunya yang dia sukai. Siapa yang bakal dia pilih?

Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 미혼남녀의 효율적 만남 dibaca mihonnamnyeoui hyoyuljeog mannam artinya Efficient dating of single men and women. Penamaan indo lebih singkat namun makna sama saja.

Berikut ini adalah link Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver. Versi RAW sudah rilis sejak tanggal 30 September 2021 yang beda sangat jauh dari sini. Semua dapat pengunjung baca tanpa log in lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal. Rilis lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 41 episode + 5 lanjutan yang update hari Jumat
  • S.Chinese di dongman manhua dengan judul lain 未婚男女的有效交往 ada 21 episode
  • T.Chinese di Line Webtoon dengan judul Cina 未婚男女的效率戀愛 ada 22 eps

Dijamin puas mencari spoiler dari RAW yang ada di Naver. Sayang cukup sulit memahami cerita kalau tidak mengerti huruf Hangeul. Bagi yang bisa Chinese silahkan baca versi Cina yang beda 3 mingguan dari Indonesia.

Untuk grup translation kemungkinan besar tidak ada. Cerita terkesan serius dengan dunia dewasa yang kurang disukai oleh netizen. Seperti kita tahu fans lebih sering menerjemahkan genre romantis kerajaan atau kawin-cerai.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver

Tidak hanya tokoh utama yang berumur 30 tahun lebih, cerita juga sangat dewasa apalagi menyangkut pernikahan. Semua pemikiran Lee Uiyong terkesan realistis seperti di dunia nyata, enggak kaget kalau komik terinspirasi dari kehidupan author.

Dari segi arts tak jauh berbeda dengan 2 karya sebelumnya. Arts simpel dengan pewarnaan kalem yang emang cocok untuk genre romantis slice of life.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver. Seperti karya sebelumnya kemungkinan ratingnya tidak akan jauh dari angka 9,40 bintang. Lihat saja sudah ada 143 ribu pembaca yang memberikan rating 9,35 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel