Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver

Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver
Satu lagi komik tentang drama perkantoran hadir di Line Webtoon. Judulnya The Nuna At Our Office yang diangkat dari novel karya Palmeiro. Adaptasi menjadi komik dilakukan Jane sedangkan Ilustrasi dikerjakan WASAKBASAK.

Bercerita tentang Manager Son yang dipindahkan ke departemen baru, kehidupan kantornya yang membosankan berubah manis. Dia bertemu dengan Manager Ahn, seorang kolega yang lebih tua yang memiliki kompetensi dan aura menawan yang membuatnya kagum.

Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul 오피스 누나 이야기 dibaca opiseu nuna iyagi artinya My Office Noona Story. Penamaan mengambarkan manager Ahn, sosok Noona di kantor yang menjadi center cerita.

Berikut ini adalah link The Nuna At Our Office di Naver. Rilis sejak 28 September 2020 yang sekarang telah tamat. Segera baca sebelum berubah tiket harian, kita masih bisa membaca semua hingga episode akhir.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Jangan Mendekat di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 29 Desember 2021
  • Naver ada prolog + 61 episode + 3 epilog. Updatenya hari Selesa
  • English ada 23 episode + 5 lanjutan . Rilis setiap hari Jumat 
  • Chinese di Dongman Manhua ada 56 eps. Judul lain 年上姐姐的诱惑
  • Line JP judul オフィスの彼女, tidak bisa dibuka IP Block
  • Fansite telah menerjemahkan semua hingga tamat

Naver telah merilis Epilog ketiga pada 18 Desember 2021 yang artinya sudah tamat. Kemungkinan setelah itu akan dijadikan tiket harian.

Pilihan tercepat namun tidak resmi ada di fansite. Banyak grup translation yang menerjemahkan mulai dari Reaper Scans, Luminiois, spring palette. Judul lain yang dipakai Our Office Story dan My Office Noona's Story.

Baca juga: Judul Korea Webtoon An Uneasy Relationship di Naver

Ceritanya unik yang sangat berbeda dengan kebanyakan drama romantis di Line Webtoon. Romansa cinta orang dewasa berbeda dengan darah muda. 

Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan serius, apalagi kalau memiliki anak pasti makin ribet. Tidak mengejutkan kalau nanti komik berakhir sad ending atau mengantung. Apa yang disajikan author terkesan nyata, seolah kisah ini diambil dari pengalaman hidup.

Jujur di awal agak bingung dengan apa yang dirasakan MC. Apakah ini kekaguman pada Senior ataukah beneran cinta. Perhatian yang diberikan Noona juga terkesan ambigu dan bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver. Komik ini disajikan dengan gambar yang bagus dan detail. Sayang untuk cerita memang bukan untuk semua orang. Prediksi rating kemungkinan di kisaran 9,50 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel