Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver

Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver
Entah mengapa belakangan ini banyak sekali webtoon bersetting perkantoran. Kali ini berjudul My Office Rebound Marriage yang diangkat dari karya asli Lee Dalli sedangkan versi webtoon dikerjakan oleh MIMIK (M | G). Manhwa RAW bisa dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Kang Dawon suatu hari memergoki pacarnya berselingkuh dan memutuskan untuk putus. Bos di kantornya bilang bahwa dia sudah lama menunggunya putus karena diam-diam menyukai Dawon.

Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 이별 후 사내 결혼 dibaca ibyeol hu sanae gyeolhon artinya In-House Marriage After Breakup. Penamaan sesuailah menunjukkan kondisi Dawon yang masih galau setelah putus namun kini berpacaran/ menikah dengan pak ketua tim.

Berikut ini adalah link Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver. Versi RAW rilis sejak akhir tahun lalu yang sekarang beda lebih dari 30 minggu. Semua dapat dibaca langsung tanpa perlu masuk lebih dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Your Voice di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Jumat.
  • Naver sudah ada 32 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi setiap hari Senin.

Spoiler official sepertinya cuma bisa dicari di Naver Korea saja. Belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon, mulai dari English, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol masih zonk.

Fansite menerjemahkan komik ini dalam bahasa Inggris dengan judul lain Office Marriage, After a Breakup. Kalian bisa search di google atau situs favoritmu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Let's Get Divorced di Naver

Romansa cinta yang disajikan sangat berbeda dengan kebanyakan webtoon. Gaya Seo Junhu dalam melakukan PDKT sangat blak-blakan, tunjukkan perhatian lalu ajak nge-date. Wajar sih karena dia sudah menunggu lama hingga Dawon putus.

Bisa dibilang style orang dewasa yang percaya diri dengan kemampuannya. Jujur agak was was sikapnya yang overconfident bakal berdampak buruk pada Dawon yang sedang masa pemulihan setelah dikhianati.

Komik ini sempurna untuk meluapkan kebencian kita, ada sosok cowok tukang selingkuh dan ular betina sok baik padahal busuk. Jujur kurang puas karena Kang Dawon hanya menampar sekali, harusnya sampai bonyok.

Dari segi arts juga oke dengan style yang rapi dan pewarnaan kalem, cocok banget untuk genre perkantoran. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver. Untuk rating awal tidak terlalu tinggi yaitu 9,33 bintang setelah dibaca 27 ribu orang. Meskipun cerita menarik namun konflik tak sedramatis komik lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel