Webtoon I Thought I Tamed the Villain di Naver

I Thought I Tamed the Villain adalah webtoon kerajaan baru yang diangkat dari novel karya Seo Yerim. Adaptasi menjadi webtoon dikerjakan oleh Park Sin dan gambar oleh Ama.

Iris kira, dia bisa membuat Theo menjadi seorang yang baik dan mengubah nasib anak-anak panti asuhan. Tapi, sepertinya Theo juga memiliki rencananya sendiri...

Judul Korea Webtoon I Thought I Tamed the Villain di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 악역을 길들인 줄 알았는데 dibaca ag-yeog-eul gildeul-in jul al-assneunde. Pemberian judul diambil dari apa yang dilakukan oleh FL pada ML.

Berikut ini adalah link Webtoon I Thought I Tamed the Villain di Naver. Tidak ada harapan karena versi RAW masuknya Daily Pass. Anda harus login dulu dan menunggu tiket gratisan setiap harinya jika ingin baca spoiler.

  • Indonesia rilis Senin yang baru ada 1 episode.
  • Naver cuma ada 3 episode gratisan dan yang terkunci ada 22 episode.

Sayang sekali pilihan bahasa lain di Line Webtoon tidak menerjemahkan webtoon ini. Baik itu English, Thai, Chinese, French, Deutsch belum ada.

Pilihan lain hanya ada di https://magusmanga.com, entah lanjut atau tidak yang jelas baru ada 14 episode.  Judul yang digunakan sama saja.

Baca juga:  Judul Korea Webtoon For My Derelict Favorite di Naver

Review

Cerita webtoon ini tentang FL yang masuk ke dunia novel bergenre angst, sebuah genre yang ngeselin namun entah mengapa dapat membaca pembaca ingin terus membaca. 

FL dalam cerita ini tahu betul apa yang akan terjadi di masa depan dan ingin menjinakan Villain agar tidak mati. Sayang semua tidak berjalan sesuai harapannya karena si ML punya rencana sendiri.

Premis seperti ini belakangan ini sering diangkat menjadi webtoon kerajaan. ML redflag memiliki pengemar tersendiri yang selalu menunggu rilisnya episode baru. Yang jadi pertanyaan Theo tetap menjadi villain seperti versi novel atau berubah setelah campur tangan Iris?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Thought I Tamed the Villain di Naver. Bisa dibilang salah satu genre Kerajaan yang tidak laku di Indonesia. Setelah 4 hari, jumlah tayangan kurang dari 200 ribu dengan rating cuma 9,39 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel