Webtoon When the Mad Emperor Holds Me di Naver

When the Mad Emperor Holds Me adalah webtoon kerajaan baru diangkat dari novel karya Yim Hye. Adaptasi cerita menjadi webtoon dikerjakan oleh Flowermeat dan gambar oleh Rata.

Mengisahkan tentang Putri Celeste, yang menjadi korban penyalahgunaan kekuasaan, melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk menyelamatkan dirinya. Namun, dia tidak menyadari bahwa 'kesempatan' ini malah menjadi awal tragedi cinta segitiga yang rumit. Apakah dia akan memilih Terkan, seorang pria tampan nan misterius atau Batizo, Kaisar Kellineph yang menyerupai binatang buas?

Judul Korea Webtoon When the Mad Emperor Holds Me di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 미친 황제가 나를 안을 때 dibaca michin hwangjega naleul an-eul ttae. Artinya kurang lebih sama saja dengan versi Indonesia, judul diambil dari apa yang terjadi pada FL.

Berikut ini adalah link Webtoon When the Mad Emperor Holds Me di Naver. Jarak dengan sini lumayan jauh yang semua dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

  • Indonesia baru rilis 1 episode awal yang update lagi hari Rabu.
  • Naver ada 10 episode + 5 lanjutan yang update setiap hari Sabtu.

Sayang sekali tidak ada alternatif lain dari Line Webtoon, baik itu Thai, Chinese, French, English dan Deutsch belum rilis hingga sekarang.

Beruntung ada grup translation yang ikut menerjemahkan, dia adalah Temple Scans yang menerjemahkan semua episode kecuali lanjutan. Judul lain yang digunakan yaitu When the Crazy Emperor Embraces Me.

Baca juga: The Fake Saintess Awaits Her Exit di Naver

Review

Walaupun premis awal pasaran namun cukup seru mengikuti perjalanan hidup dari Putri Celeste. Apalagi ini bukan genre Isekai masuk dunia novel. Sang putri ini tidak tahu apa yang terjadi di masa depan.

Judul webtoon ini bisa diartikan "Saat Kaisar Gila Menggenggamku", dari judul seharusnya Batizo lah yang kemungkinan besar mendapatkan cinta Celeste. Namun entah mengapa Terkan lebih cocok, apalagi dia mirip sekali dengan sosok yang bertemu dengan Celeste ketika dia masih kecil.

Curiga bahwa Terkan itu melakukan time travel atau regresi dan dia ingin menolong Celeste karena keduanya adalah sepasang kekasih di masa depan. Mungkin dia bakal mengalah dan menyerahkan Celeste ke Batizo karena hanya Kaisar yang dapat menyelamatkan Celester dari kakaknya yang jahat.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon When the Mad Emperor Holds Me di Naver. Respon pembaca sangat positif dengan rating 9.78 bintang dari total hampir 230 ribu tayangan dalam 2 x 24 jam setelah rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel