Webtoon The Price Is Your Everything di Naver

"The Price Is Your Everything" tidak hanya sebuah webtoon biasa. Berawal dari novel karya Gones, cerita ini diangkat ke platform webtoon oleh studio neulbom dengan Haco sebagai illustrator utamanya

Kisah Nerys, sang permaisuri kekaisaran, begitu menghantui dan menggugah. Dianiaya oleh orang-orang di sekitarnya, ia malah dihadapkan pada kematian yang tragis. Namun, nasib memberinya kesempatan untuk kembali ke masa lalu, ke titik awal dari penderitaannya. 

Dengan tekad yang membara, Nerys tidak hanya ingin mengubah jalannya hidupnya, tapi juga memastikan bahwa para pelaku kejahatan terhadapnya membayar atas segala perbuatannya. Cerita ini menggambarkan perjalanan balas dendam yang tak hanya menegangkan tapi juga mengundang pertanyaan moral yang mendalam.

Judul Korea Webtoon The Price Is Your Everything di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 대가는 너희의 모든 것 dibaca daeganeun neohuiui modeun geos. Artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini link Webtoon The Price Is Your Everything di Naver. Sayang sekali masuk ke daily plus, Anda harus login dan menunggu tiket harian setiap harinya.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis episode 1 yang update lagi hari Jumat.
  • Naver sudah ada 22 episode namun gratisan cuma 3 episode awal.

Mustahil untuk mencari spoiler dari versi RAW secara gratis. Di Line Webtoon pun zonk, baik itu pilihan bahasa Inggris, Cina, Thai, French dan Deutsch masih kosong hingga sekarang.

Harapan mungkin cuma dari beberapa terjemahan fans yang ada di Batoto ataupun Mangadex. Meskipun belum semua namun lumayan dibandingkan tidak ada.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog di Naver

Review

Webtoon satu ini mengangkat premis cerita yang pasaran namun anehnya selalu diminati oleh pembaca. FL mati dalam keadaan mengenaskan dan kembali ke masa lalu sebelum kemalangannya dimulai.

Dia tidak hanya ingin mengubah hidupnya namun ingin membalas dendam kepada semua orang yang menyakitinya.

Tipikal webtoon yang seru dan kadang bikin pembaca jengkel terutama ketika FL mengingat penyiksaan yang terjadi di timeline pertama sebelum dia regresi kembali ke masa lalu.

Art yang disajikan sangat bagus, namun kadang juga creepy terutama author ingin menunjukkan niat jahat dari villain.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Price Is Your Everything di Naver. vWebtoon ini mendapatkan respon cukup positif dari pembaca dengan rating 9,76 bintang dengan total tayangan 180 ribu dalam 3 hari setelah rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel