Webtoon I Think I Married the Wrong Guy di Naver

Webtoon yang sedang populer, "I Think I Married the Wrong Guy," merupakan adaptasi dari karya asli Kim Daham. Dikerjakan oleh Singnanda untuk cerita dan E EN untuk gambar.

Cerita ini mengisahkan perjalanan FL yang pada awalnya merupakan seorang yang penuh ketakutan. Dia berusaha membangun keberaniannya dengan membaca sebuah novel seram berulang kali. Namun, tak disangka, ia tiba-tiba masuk ke dalam dunia novel yang selama ini dibacanya sebagai Nadia Vine.

Sebelum kisah dalam novel dimulai, Nadia Vine memilih untuk menjauh dari kehidupan menakutkan di ibu kota dan menikahi seorang baron miskin di pedesaan. Namun, pada hari pernikahannya, yang muncul bukanlah pria yang diharapkan, melainkan sosok pria berlumuran darah dengan penampilan penjahat yang menyeramkan! Pertanyaan muncul: apakah Nadia telah salah menikah?

Judul Korea Webtoon I Think I Married the Wrong Guy di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 아무래도 결혼을 잘못한 것 같다 dibaca amulaedo gyeolhon-eul jalmoshan geos gatda artinya I Think My Marriage Was a Mistake. Kurang lebih artinya sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon I Think I Married the Wrong Guy di Naver. Versi RAW rilis sejak 30 September 2023 yang beda beberapa episode dari rilisan sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update lagi hari Minggu.
  • Naver ada 13 episode + 5 lanjutan yang update lagi pada hari Sabtu.

Tidak banyak cara untuk membaca lebih cepat kecuali dari RAW berbahasa Korea. Pilihan lain di Line Webtoon tidak ada, versi English, Thai, Cina, French dan Deutsch masih kosong.

Alternatif mungkin dari beberapa grup translation seperti Ascalon Scans yang menerjemahkan hingga episode lanjuta. Judul lain yang digunakan yaitu I Think My Marriage Was A Mistake, silahkan search saja di google.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Villainous Family Won't Let Me Be di Naver

Review

Secara keseluruhan, webtoon ini menampilkan cerita yang menarik dengan adegan-adegan lucu yang membuatnya begitu menghibur. 

Banyak plot cerita didasarkan pada kesalahpahaman yang terjadi akibat kurangnya komunikasi dan ekspresi terutama dari pihak ML. Namun, penanganan masalah yang terjadi sangat baik sehingga kesalahpahaman tidak berkembang menjadi hubungan yang toxic. 

ML memang terkesan menyeramkan dengan ekspresi sadis namun sebenarnya ia sangat mencintai istrinya. Ia adalah tipe lelaki yang kaku dan sulit mengekspresikan perasaannya kepada orang lain. Menarik sih, dua duanya termasuk introvert, jadi adegan romantis yang terjadi bakal berbeda dengan kebanyakan orang.

Dari segi seni, gambar-gambarnya sungguh memukau. Setiap scene, terutama adegan pernikahan di episode pertama, disajikan dengan sangat indah. Semoga kualitas visual yang memanjakan mata ini dapat dipertahankan ke depannya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Think I Married the Wrong Guy di Naver. Rating awal dari pembaca super tinggi lebih dari 9,90 bintang meskipun jumlah tayangan sedikit. Kemungkinan rating akan turun namun tidak bakal drastis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel