I Became the Mother of the Evil Male Lead di Naver

I Became the Mother of the Evil Male Lead diangkat dari novel asli karya peril dengan adaptasi menjadi webtoon digarap oleh Team Coconut.

Bercerita tentang FL telah menjadi tokoh dari novel berjudul "Sayap yang Robek"! Kini dia harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. 

Ternyata saat masih kecil, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Dia bertekad untuk tidak membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita.

Judul Korea Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dibaca pipyemul namjuui eommaga doeeossda artinya I Became the Mother of the Bloody Male Lead.

Berikut ini adalah link Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead di Naver. Versi RAW rilis pada 4 November 2023 yang beda jauh dari sini. Anda dapat membaca semua tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru ada 1 episode yang update lagi hari Sabtu.
  • Naver ada 9 episode + 5 lanjutan yang update pada hari Sabtu.

Sayang sekali hanya ada Naver dalam bahasa Korea untuk mencari spoiler. Belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon baik itu English, Thai dan Cina.

Alternatif ada di beberapa grup fansite seperti Temple Scan dan Kai Scans. Judul lain yang digunakan yaitu I Became the Mother of the Tragic Male Lead, Mereka bahkan menerjemahkan semua hingga episode lanjutan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver

Review

Lagi lagi cerita tentang FL masuk ke dunia isekai menjadi tokoh dalam novel. Konflik awal tentu saja perubahan karakternya, orang di sekitar pasti sadar akan hal ini. Menarik sih bagaimana perjuangan FL mengubah nasibnya!

Di sisi lain ada banyak misteri terutama hubungan original FL dengan suaminya, mengapa ada ketegangan padahal keduanya sudah menikah dan memiliki seorang anak. Mungkin nanti akan banyak flashback untuk menjelaskan.

Poin yang tidak kalau penting tentu saja kehadiran Cartischel yang lucu yang mengemaskan. Dia menjadi oasis di panasnya konflik keluarga yang terjadi.

Terakhir dari segi arts, webtoon ini tergolong bagus yang bolehlah dibandingkan dengan genre sejenis. Author sukses mengambarkan nuansa kerajaan yang mewah seperti ada di buku dongeng.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead di Naver. Rating awal super duper tinggi dengan 9,88 bintang dari total tayangan yang baru puluhan ribu. Mungkin akan turun tapi tetap tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel