Webtoon Peka, Dong! di Naver

Webtoon baru, "Peka, Dong!" mencuri perhatian para pembaca dengan kombinasi sempurna antara komedi romantis dan kepolosan yang menggemaskan. Cerita dan gambar digarap oleh GURI.

Mengisahkan tentang Yoon Jiho adalah karakter yang sangat positif dalam menanggapi kehidupan sehari-hari. Namun, ketidakt pekaannya menjadi sorotan utama. Dia tidak menyadari perasaan Seo Danwoo, sahabatnya yang sudah lama menyimpan perasaan khusus untuknya. 

Pertanyaannya, mampukah Danwoo menyampaikan perasaannya pada Jiho yang begitu 'anti-peka'? Inilah landasan cerita yang mengocok perut dengan humor romantisnya yang khas.

Judul Korea Webtoon Peka, Dong! di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 센스제로 dibaca senseujelo artinya Zero Sense. Kurang lebih makna dari kedua judul sama saja namun versi Indonesia lebih menarik.

Berikut ini adalah link Webtoon Peka, Dong! di Naver. Versi RAW rilis sejak 12 Oktober 2023 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat Anda baca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 1 episode yang update hari Kamis.
  • Naver sudah ada 11 episode + 6 lanjutan yang rilis setiap Kamis.

Harapan mencari spoiler hanya ada Naver, baik itu yang official ataupun terjemahan fans belum ada hingga sekarang termasuk di batoto dan mangadex.

Genre romcom jarang dilirik fans yang menerjemahkan, apalagi GURI, author belum memiliki nama di dunia perwebtoonan. Mengingat komik ini lucu yang beda dari yang main, semua ada adaptasi live action. Kalau tidak ada drama series, web series pun tidak apa.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Marry Me Instead di Naver

Review

FL super kocak dengan segala tingkah polosnya, author juga sukses menggambarkannya dengan baik. Namun, rasanya aneh melihat ada manusia sepositif Yoon Jiho. Jujur takut kalau karakternya ini disebabkan karena sebuah trauma di masa lalu. 

Dari awal sosok ibunya terlihat mencurigakan, dia berharap Jiho menjadi sosok positif padahal berlebihan. Andai dari kecil dididik dengan baik, Jiho tidak mungkin jadi orang yang sangat tidak peka.

Overall sangat ini cukup menghibur dan cocok dibaca bagi yang bosan dengan genre isekai kerajaan, time travel atau drama cinderella chaebol. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Peka, Dong! di Naver. Rating tidak terlalu tinggi dengan 9,55 bintang dengan total tayangan 175 ribu kurang dari sehari. Minat yang luar biasa namun penerimaan tidak begitu baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel