Judul Korea Webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver

Judul Korea Webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver
Satu lagi genre Isekai Kerajaan yang hadir untuk pengguna Line Webtoon. Judulnya The Villain Trying to Make Me a Stepmom yang diangkat dari Novel karya Mokgamgi. Adaptasi Manhwa dikerjakan oleh Hari Heen. RAW berasal dari Naver Korea.

Aku terbangun dalam dunia novel yang kutulis iseng bersama teman. Dan karena Duke Henstone, ayah dari Female Lead memulai revolusi yang mengorbankan banyak nyawa demi masa depan putrinya. Aku terpaksa hidup bersama putri dari duke bodoh ini, namun entah mengapa FL berusaha menjodohkanku dengan ayahnya.

Judul Korea Webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 흑막 여주가 날 새엄마로 만들려고 해 dibaca heugmag yeojuga nal saeeommalo mandeullyeogo hae yang artinya kurang lebih sama. Fansite biasanya pakai judul lain Éminence Grise Female Lead Is Trying to Make Me Her Stepmom.

Berikut ini adalah link webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver. Muncul pertama kali pada 14 April 2021, lebih dahulu 9 minggu dari Indonesia. Semua episode bisa dilihat tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia menerbitkan 3 episode awal pada 17 Juni 2021
  • Naver sudah ada 11 episode + 5 lanjutan. Update lagi setiap hari Kamis
  • Fansite hanya beda 1-2 episode dari Naver

Group scanlator yang translate English bernama 3 dumb musketeers. Kalian bisa search di situs favorit atau langsung di google. Gunakan judul "Éminence Grise Female Lead Is Trying to Make Me Her Stepmom".

Faktanya jarak dengan Naver hanya hitungan jari, tak banyak spoiler yang didapat dari Naver. Kalau ingin lebih cepat lagi, silahkan cari versi Novelnya saja.

Komik memiliki cerita unik beda dengan yang lain. Hasil adaptasi dari Novel biasanya memiliki cerita menarik yang patut ditunggu setiap minggunya.

Kualitas gambar juga bagus terutama desain bangunan, pakaian dan aksesoris. Creator sukses menghadirkan nuansa kerajaan Eropa yang megah.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Villain Trying to Make Me a Stepmom di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel