Judul Korea Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver

Judul Korea Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver
Pada minggu kedua Juli 2021 dirilis webtoon romantis kerajaan lagi, judulnya Please Answer Me My Prince. Diangkat dari novel karya yupolhi yang diadaptasi oleh Zunya. RAW bukan dari Naver melainkan Ridibooks.

Bercerita tentang Cordelia, editor yang tiba-tiba dapat berhubungan dengan Prince Archie melalui surat. Salah satu karakter dari Novel yang dia kerjakan "The Princess an the Knight". Mereka saling bertukar surat melalui sebuah kotak antik. Surat demi surat terkirim, hubungan mereka semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Judul Korea Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 답장을 주세요, 왕자님 dibaca dabjang-eul juseyo, wangjanim artinya Answer Me, My Prince. Judul lain tanpa kata Please inilah yang dipakai oleh situs fansite. Versi Novel juga menggunakan judul yang sama.

Berikut ini adalah link Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver tepatnya Ridibooks. Cuma tiga episode awal saja yang gratis setelah itu 300 Won. Tidak ada harapan mencari spoiler gratisan di RAW resmi.

Baca juga: Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Minggu
  • Ridibooks sudah ada 29 episode
  • Speed Cat ada 23 episode

Sangat sulit membaca episode yang belum rilis melalui official RAW. Belum tersedia pilihan bahasa lain mulai dari English, Cina, Thailand, French ataupun Spanish.

Pilihan alternatif adalah grup translation bernama Speed Cat yang beralamatkan di speedcatto.com. Grup ini sering mengarap proyek komik bergenre kerajaan dan romantis.

Kalian juga bisa mencari di situs fansite favorit kalian atau langsung di google. Kata kunci yang digunakan untuk pencarian adalah Answer Me, My Prince.

Desain karakternya mirip dengan manga Shoujo dengan mata bulat dan tubuh mungil. Yang lebih menarik adalah desain background dan sekitar. Author sukses mengambarkan nuansa hangat dan romantis.

Komik ini memiliki cerita yang beda dari Isekai Kerajaan. Tokoh utama tidak masuk secara langsung dalam dunia Novel. Seperti biasa komik adaptasi selalu memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Please Answer Me My Prince di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel