Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver

Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver
Satu lagi manhwa Kerajaan yang rilis di Line Webtoon. Judulnya One Night with Emperor yang diangkat dari novel populer karya Seunghyun Cha. Adaptasi cerita ke manhwa oleh Yeyoung dibantu Inus untuk gambar.

Bercerita tentang Penelope Arina Zecalion yang suatu pagi terbangun di ranjang yang sama dengan Emperor. Penelope yang pemarah enggan membiarkan kaisar masuk ke dalam hatinya setelah pertunangan pertamanya berjalan begitu salah. Bisakah kaisar memenangkan hatinya?

Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 황제와의 하룻밤 dibaca hwangjewaui halusbam artinya Overnight With the Emperor. Line Webtoon English menggunakan judul His Majesty's Proposal.

Berikut ini adalah link webtoon One Night with Emperor di Naver. Kita dapat langsung baca tanpa harus login dulu. Komik rilis perdana pada 28 Maret 2021, beda 7 minggu dengan Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis pada 17 Mei 2021
  • Naver sudah ada 11 episode. Rilis setiap hari Senin.
  • English dengan 4 episode. Update pada hari Sabtu
  • Fansite 15 episode

Manhwa bergenre romantis isekai setting kerajaan, belakangan ini memang populer. Tidak heran ada grup scanlator yang bahkan menerjemahkan ke english hingga Episode Lanjutan.

Judul yang digunakan adalah A Night with Emperor. Translatornya adalah Immortal Updates Scan dengan website official immortalupdates.com.

Meskipun ada fansite namun bagi yang suka dengan komik ini, lebih baik baca langsung di situs official. Tidak ada salahnya beli dengan koin untuk mendukung author dan platform Line Webtoon.

Oh iya genrenya isekai dan karakter aslinya adalah wanita tua yang sangat pemarah berumur 78 tahun. Bagian inilah yang membuat manhwa beda dengan judul lain yang sejenis.

Art manhwa ini cewek banget, full karakter ganteng dan cantik yang memanjakan mata. Background penuh bunga-bunga ditambah desain kerajaan yang indah. Salah satu yang paling TOP dikelasnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon One Night with Emperor di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel