Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver

Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver
Lagi-lagi muncul manhwa dengan karakter utama Bayi dengan setting Kerajaan. Judulnya Baby Princess MatchMaker yang diangkat dari Novel populer karya Jimmy Sin. Adaptasi menjadi komik dikerjakan PARK Karin.

Bercerita tentang tokoh utama yang terbangun sebagai anak yatim piatu, Princess Eryl di novel sampah. Dia berusaha menjodohkan Bibi Lucinda yang merawatnya dengan paman Tessa Illuminas yang terkenal sebagai Kaisar tiran. Apakah perjodohan ini bisa sukses?

Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver

Manhwa RAW pakai judul asli 중매쟁이 아가 황녀님 dibaca jungmaejaeng-i aga hwangnyeonim artinya Matchmaking Baby Princess. Judul lain inilah yang digunakan oleh situs fansite non official.

Berikut ini adalah link Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver. Rilis perdana sejak 30 April 2021 yang beda 10 minggu dari Indonesia. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Senin
  • Naver sudah ada 11 episode + 4 lanjutan. Rilis pada hari Sabtu

Yang paling cepat sudah pasti Naver, namun sulit memahami cerita tanpa baca Hangeul. Belum ada alternatif bahasa Inggris, French, Spanish, Cina ataupun Thailand.

Pilihan lain berasal dari Group Scanlator bernama We Love Sica Scans dan Levi's Teashop Scans. Judul lain yang dipakai yaitu Matchmaking Baby Princess. Kalian bisa search di situs favorit atau google, tersedia bahasa Inggris dan Indonesia.

Belakangan ini banyak manhwa dengan karakter bayi/ balita. Sebut saja The Villain Trying to Make Me a Stepmom, I Was Just An Ordinary Lady, People Don't Change! dan masih banyak lagi. Adanya karakter unyu-unyu membuat cerita lebih hangat.

Penulis novel asli Jimmy Sin, sebelumnya menggarap novel 명랑자매백서 yang juga diangkat menjadi manhwa The Lovely Sisters. Segi cerita sudah pasti tidak perlu diragukan lagi.

Dari art dan cerita, komik ini lebih cocok bagi kalian yang ingin hiburan bukan cerita yang serius. Kadang tingkah dari Princess Eryl terlalu absurb untuk diterima.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Baby Princess MatchMaker di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel