Judul Korea Webtoon Clothing Bin of Love di Naver

Judul Korea Webtoon Clothing Bin of Love di Naver
Kali ini giliran komik bergenre romantis yang hadir di Line Webtoon. Berjudul Clothing Bin of Love yang digarap oleh Going baik itu cerita dan gambar. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang rumor paling panas di SMA Going, jika kamu memasukkan uang ke dalam tempah sampah dan meneriakkan nama orang yang kamu suka maka kamu akan tahu perasaannya. Song A-ram yang lebih suka uang daripada pacaran, tidak terpengaruh rumor tersebut. Namun tiba-tiba cowok terpopuler di sekolah, Jung Jin Woo mendekatinya.

Judul Korea Webtoon Clothing Bin of Love di Naver

Manhwa asli memakai judul 사랑의 헌옷수거함 dibaca salang-ui heon-os-sugeoham artinya Clothing Collection Box of Love. Penamaan diambil dari si tempat sampah berwarna hijau yang merupakan pusat rumor.

Berikut ini adalah link Webtoon Clothing Bin of Love di Naver. Rilis perdana pada 2 Mei 2021 yang hanya beda 9 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update lagi setiap hari Jumat
  • Naver sudah ada 10 episode. Update pada hari Senin

Pilihan tercepat membaca episode yang belum rilis di Line Webtoon adalah Naver. Belum ada alternatif Cina, English, Thailand, Spanish atau French. Grup translation pun masih nihil hingga sekarang.

Komik ini mengambarkan kehidupan siswi SMA yang lucu. Kisah remaja yang penuh rasa penasaran. Dimana logikanya teriak ke Kotak Sampah bisa mengetahui perasaan gebetan. Itu 5000 won lho, setara 50.000 dibuang begitu saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver

Art dari manhwa sangat bagus, author sering mengubah style karakter untuk keadaan serius dan lucu. Background dan benda digambar begitu detail termasuk si kotak sampah, uang hingga ruang kelas.

Bagi yang ingin memberikan kritik, saran dan dukungan, silahkan cek instagram author di @gogo_going_. Sayang beliau tidak terlalu aktif bersosial media.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Clothing Bin of Love di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel