Judul Korea Webtoon Monster di Naver

Judul Korea Webtoon Monster di Naver
Pada 20 Juni 2021, Line Webtoon merilis komik baru berjudul Monster. Karya dari Lee Eun-Jae yang mengambil tema monster dan manusia dengan kekuatan super. Manhwa RAW diterjemahkan dari Naver Korea.

Bercerita tentang Eugene, siswa SMA yang bekerja paruh waktu di agensi spesial bernama "Monster". Dia memiliki kekuatan super dan code name Agent D. Misinya adalah mengalahkan Iblis yang muncul di bumi.

Judul Korea Webtoon Monster di Naver

Versi Manhwa menggunakan judul asli 몬스터 dibaca monseuteo artinya sama dengan Indonesia. Jujur saja, judul yang dipakai terlalu singkat dan pasaran.

Berikut ini adalah link webtoon Monster di Naver. Rilis perdana pada 26 April 2021, berjarak sekitar 7 minggu dengan Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 3 episode awal pada 20 Juni 2021
  • Naver sudah ada 8 episode yang update lagi setiap hari Selasa

Belum ada alternatif Cina, English ataupun Thailand. Selain itu juga belum ada grup scanlator yang menerjemahkan ke bahasa Inggris. 

Satu-satunya harapan mencari spoiler hanya di Naver. Selain itu tentu saja pakai koin, bagi yang suka disarankan beli episode lanjutan untuk dukung author.

Lee Eun-Jae memiliki artstyle unik, terlihat simpel bahkan background hanya warna polos. Namun saat serius beliau sering membuat gambar bangunan super detail.

Kita bisa menjadikan komik ini alternatif dari The Era of Overman yang telah mengakhiri season 1. Sama-sama kekuatan super dan monster, bedanya komik ini mengambil tema Bully.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Monster di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel