Judul Korea Webtoon Fast Forward di Naver

Judul Korea Webtoon Fast Forward di Naver
Satu lagi manhwa Thriller semacam death game yang rilis di Indonesia. Judulnya Fast Forward yang tulis oleh Porto sedangkan gambar dikerjakan Hong Junki. RAW berasal dari Naver dan diterjemahkan di Line Webtoon Inggris.

Bercerita tentang Myung-ji yang memiliki kemampuan memajukan waktu. Suatu hari dia mendapati temannya meninggal saat dia melompati waktu di perjalanan pulang sekolah. Sialnya Myung-ji tidak ingat apa-apa, apa yang sebenarnya terjadi?

Judul Korea Webtoon Fast Forward di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 빨리감기 dibaca ppalligamgi artinya sama. Line Webtoon English pun menggunakan judul yang sama, sesuai dengan kemampuan pengendalian waktu milik Myung-ji.

Berikut ini adalah link webtoon Fast Forward di Naver. Rilis pertama kali pada 21 Januari 2021 yang lebih dulu 21 hari dibandingkan Indonesia. Semua episode bisa langsung dilihat tanpa login akun lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Locker, Opener di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis episode awal pada 21 Juni 2021
  • Naver sudah ada 22 episode yang update lagi pada hari Jumat
  • Inggris ada 8 episode yang rilis setiap Rabu

Yang paling enak tentu saja Inggris sedangkan yang tercepat ada di Naver Korea. Hingga sekarang belum ada terjemahan official Cina, Thailand, French dan Spanish.

Sebenarnya sempat ada group scanlator yang translate namun mereka berhenti setelah official English rilis. Kemungkinan besar tidak akan dilanjutkan untuk menghindari DMCA.

Komik ini sangat menarik, penuh misteri, teka teki dan menegangkan. Semua didukung dengan art gambar dari Hong Junki yang ekspresif dan detail.

Masih banyak potensi yang bisa dilakukan oleh kemampuan Myung-ji. Sekarang dia bukan melompati waktu melainkan sleep walking, hanya skip tanpa ingat apa-apa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Fast Forward di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel