Judul Korea Webtoon Locker, Opener di Naver

Judul Korea Webtoon Locker, Opener di Naver
Kali ini giliran komik bergenre fantasi rilis di Line Webtoon, judulnya adalah Locker, Opener. Karya dari Maanchwee untuk cerita dan BARUNFLOWER untuk gambar. Komik ini diterjemahkan dari Naver Korea.

Bercerita tentang detektif Kim Dobin dengan kekuatan "opener" yang dapat membuka rahasia apapun. Dan cewek kriminal berkemampuan "locker" yang dapat mengunci semua fakta. Apakah Opener dapat menangkap Locker untuk mengungkap fakta penting?

Judul Korea Webtoon Locker, Opener di Naver

Versi RAW atau asli dapat dibaca di situs Naver, judul aslinya adalah 라커, 오프너 dibaca lakeo, opeuneo. Jika diartikan ke bahasa Inggris sama saja yaitu Locker, Opener. Judul ini juga digunakan oleh situs fansite.

Berikut ini adalah link webtoon Locker, Opener di Naver. Semua dapat langsung dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu. Komik satu ini baru rilis 12 12 2020 di Naver, total episode baru hitungan jari.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana yang update Selasa (Senin 22.00 WIB)
  • Naver 6 episode + 5 episode lanjutan. Update lagi setiap hari Minggu.
  • Fansite ada 5 episode

Terbukti episode tercepat ada di Naver namun cukup sulit memahami cerita tanpa baca hangeul. Wong baca yang Indonesia saja bingung. Hingga sekarang banyak rule tentang Locker dan Opener yang belum dijelaskan.

Alternatif terbaik bagi kalian adalah situs fansite. Saat ini cuma beda 1 episode dengan Naver. Kalian dapat mencari sendiri di situs fansite favorit atau search di google. Tersedia terjemahan untuk Inggris dan Indonesia.

Bicara tentang art dari BARUNFLOWER, sekilas mirip western yang rilis di Line Webtoon English. Bergenre fantasi dan aksi tentu membutuhkan detail lebih dibandingkan genre lain. Dan beliau terbukti sukses menyajikannya dengan karya terbaik.

Sedangkan segi cerita jujur masih membingungkan, belum jelas rule kekuatan dari Locker dan Opener. Benarkah mereka ini kutub terbalik yang akan bermusuhan atau ada cinta diantara keduanya? Kita tunggu saja episode selanjutnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Locker, Opener di Naver . Komik satu ini mendapatkan rating yang lumayan yaitu 9,74 dari 31,5 ribu pembaca. Angka yang bagus mengingat 3 episode perdana masih membingungkan dan penuh misteri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel