Judul Korea Webtoon Please Show Up! di Naver

Judul Korea Webtoon Please Show Up! di Naver
Please Show Up! adalah webtoon drama romantis baru yang sedikit membingungkan. Creatornya adalah Kim Ki-hyun, RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jung Ji-hye yang sering muncul di mimpi seorang mahasiswa biasa, Ji-yong Kim yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Jiyoung berusaha mencarinya namun ternyata Ji-hye telah bunuh diri pada 2 tahun yang lalu. Benerkah ini? Tolong muncullah di depan mataku!

Judul Korea Webtoon Please Show Up! di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 나타나주세요! dibaca natanajuseyo! artinya sama dengan Indonesia. Versi China di dongmanmanhua.cn pakai judul lain 请现身吧! yang juga berarti sama.

Berikut ini adalah link webtoon Please Show Up! di Naver. Rilis perdana pada 5 April 2021 yang artinya hanya beda 9 minggu. Semua dapat dilihat tanpa harus login akun lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal
  • Naver sudah ada 10 episode. Rilis lagi setiap hari Selasa
  • Dongmanmanhua 4 episode. Update setiap hari Minggu

Sebenarnya lumayan juga jarak dengan Naver, sayang cukup sulit memahami cerita tanpa baca dialog. Alternatif lain adalah bahasa Cina, untuk versi lain English, Thailand, French belum tersedia.

Cerita komik ini sedikit membingungkan di awal memiliki banyak potensi plot menarik. Entah mengapa genre seperti ini selalu berakhir tragedi. Mudah-mudahan prediksi shalaman.com salah dan Ji-yong Kim mendapatkan kebahagiaan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Please Show Up! di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel