Judul Korea Webtoon Unlimited Propose

Judul Korea Webtoon Unlimited Propose
Unlimited Propose adalah judul webtoon baru bergenre romantis yang rilis pada bulan Mei 2020. Merupakan karya dari Yu Jinha, beliau ini tergabung dengan Terrace Toon yang juga merilis Touch Touch You.

Bercerita tentang Taejun Ma adalah pewaris keluarga preman yang kaya raya dengan Soo Eun seorang calon jaksa dengan mental besi. Keduanya menjalani kisah cinta unik yang berawal dari kesalahpahaman.

Judul Korea Webtoon Unlimited Propose

Sama halnya dengan Touch Touch You, cukup sulit mencari di situs Naver Korea Selatan. Judul aslinya adalah 아낌없이 프러포즈 dibaca akkim-eobs-i peuleopojeu yang artinya Generously propose. Judulnya agak beda dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link webtoon Unlimited Propose di Naver. Sama dengan Touch Touch You hanya 3 episode awal saja yang gratis. Agar dapat membaca episode selanjutnya kita harus login dan tentu saja membayar pakai Won.

Saat artikel ini ditulis,
  1. Bahasa Indonesia sudah ada 4 episode awal yang update setiap hari Kamis (Rabu Malam).
  2. Naver sudah ada 32 episode yang dirilis pada hari Minggu.
  3. Bahasa China sudah ada 8 episode yang rilis setiap hari Minggu.
So buat kalian yang ingin membaca episode terbaru sebaiknya mengubah settingan Line Webtoon ke Chinese. Ingat dimana letak menu ganti bahasa agar lebih mudah kembali ke Indonesia. Search dengan nama author Yu Jinha.

Untuk Naver sendiri tidak bisa diharapkan, lebih murah beli dengan koin di versi bahasa Indonesia. Sedangkan untuk Thailand dan Inggris sepertinya belum ada. Toh di sana yang Touch Touch You juga enggak ada.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Unlimited Propose. Walaupun baru rilis bulan ini namun diminati pengemar Indonesia. Lihat saja rating 9,68 dari 179,1 ribu user Line. Hal ini berkat kualitas gambar yang bagus dipadukan kisah cinta menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel