Judul Korea Webtoon How to Fight

Judul Korea Webtoon How to Fight di Situs Naver
Satu lagi webtoon karya Taejoon Park yang rilis di Indonesia setelah Lookism dan Loser Life. Kali ini beliau bekerja sama dengan Kim Junghyun. Baru tayang perdana sehari namun sudah mendapatkan rating 9,93 dari 50k user.

Setting yang diambil masih sama dengan dua cerita sebelumnya yaitu sekolah dan baku hantam. Yang berbeda, How To Fight mengambil tema video streaming yang lagi ngetrend belakangan ini.

Bercerita tentang Yoo Hobin seorang pecundang yang mati-matian mencari uang demi biaya perawatan ibunya di Rumah Sakit. Suatu hari dia tidak sengaja mengunggah video perkelahiannya ke Newtube. Dari kesalahan ini Hobin mendapatkan ide mencari uang dengan upload video baku hantam.


Judul Korea Webtoon How to Fight

Di Naver korea judul aslinya adalah 싸움독학 dibaca ssaumdoghag artinya Cara Bertarung Otodidak. Kedua judul menggambarkan perjuangan Hobin belajar bertarung demi membuat konten video menarik.

Semua episode bisa dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu. Semua gratis silahkan kunjungi link webtoon How To Fight di Naver. Sama halnya dengan kebanyakan genre action, kita tidak perlu membaca semua dialog agar bisa mengerti jalan cerita.

Saat artikel ini ditulis,
  1. Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode awal yang diupdate setiap Minggu (Sabtu 22.00).
  2. Naver sudah ada 23 episode diupdate setiap Minggu.
  3. China berjudul 格鬥實況 yang ada sekitar 20 episode dirilis setiap Senin.
  4. Thailand diberi judul lain นักสู้ทูปเบอร์ juga ada 20 episode dirilis setiap Minggu.
English belum ada. Bagi ingin membaca episode lebih dulu tidak perlu ke Naver. Baik itu Cina dan Thailand sama-sama sampai episode 20. Lumayan jauh dibandingkan Indonesia yang baru mulai bulan April ini.

Cara mencarinya cukup ganti bahasa ke Thailand/ China. Masuk ke menu Original (menu bawah nomor dua dari kiri). Cari di hari rilisnya, ingat yang paling kiri itu senin, selasa hingga minggu dan paling kanan Episode lengkap. Webtoon ini cukup populer biasanya ada di deretan atas dengan gambar Hobin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon How to Fight. Sebenarnya webtoon ini rilis hampir berbarengan dengan Loser Life lho, sekitar bulan November. Anehnya kenapa baru sekarang diterjemahkan ke Indonesia. Dilihat dari manapun pasti populer, apalagi tema streaming pas sekali untuk jaman sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel