Judul Korea Webtoon Touch Touch You

TJudul Korea Webtoon Touch Touch You
Entah mengapa belakangan ini banyak sekali cerita bergenre romantis yang dikeluarkan oleh Line Webtoon. Pada tanggal 19 Maret 2020, webtoon baru berjudul Touch Touch You rilis perdana di versi bahasa Indonesia.

Bercerita tentang Junhee Baek, ketika berumur 10 tahun dia membuat kontrak pernikahan dengan Leejun Kang. 12 tahun kemudian kontrak tersebut menjadi kenyataan, mereka berdua harus menikah karena dijodohkan.


Judul Korea Webtoon Touch Touch You

Dalam situs Naver, judul aslinya adalah 터치터치 그대 dibaca teochiteochi geudae artinya sama yaitu Touch Touch You. Entah mengapa judulnya seperti ini, mungkin mengambarkan kisah cinta yang malu-malu. Apalagi age gap keduanya sangat jauh.

Link menuju versi asli berbahasa korea adalah https://series.naver.com/comic/detail.nhn?productNo=4680067. Sialnya kita harus login lebih dulu, apalagi gratisnya hanya untuk 3 episode awal. Tidak ada harapan untuk mencari spoiler melalui Naver.

Saat artikel ini ditulis,
  • Bahasa Indonesia sudah rilis 5 episode yang akan update tiap Jumat (Kamis 22.00).
  • Naver sudah lebih dulu hingga 26 episode update setiap Selasa.
  • Chinese baru 6 episode yang rilis 1x seminggu pada Selasa. 
Versi Thailand dan English sepertinya belum ada. Untuk informasi terbaru kalian bisa mengecek di akun instagram author yaitu @sonpang18. Walaupun tidak banyak informasi namun author sering update tentang Touch Touch You.

Yang menarik dari cerita ini adalah age gap dari tokoh utama. Apalagi Leejun sering menyebut Junhee sebagai BOCAH sejak 12 tahun silam hingga sekarang. Pastinya perkembangan cinta mereka akan penuh canggung.

Karena tidak ada harapan mencari spoiler di Naver, kita sebaiknya bersabar atau membeli dengan koin saja. Kisah RomCom seperti ini wajib hukumnya mengerti dialog. Untuk apa cari update terbaru kalau tidak bisa membaca teks Hangeul.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Touch Touch You. Walaupun baru mengeluarkan 5 episode namun mendapatkan respon cukup baik dari pembaca. Terbukti dengan rating 9,87 dari 455,6 ribu user Line.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel