Webtoon VS di Naver

Judul Korea Webtoon VS di Naver
Webtoon ini baik itu cerita dan gambar digarap oleh Hankeunbit dibantu produksi oleh PTJ Cartoon Company X Major. Versi RAW berbahasa Korea dapat Anda baca di Naver Korea.

Mengisahkan tentang era di mana kekuatan lebih berbicara daripada hukum, pasar bukanlah tempat yang aman. Di tengah gejolak dan persaingan, cerita pertarungan sengit antara Noryangjin dan Majang-dong, dua kekuatan besar dalam asosiasi pedagang pasar, kini dimulai.

Judul Korea Webtoon VS di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli VS yang sama persis dengan rilisan Indonesia. Namun karena nama VS itu terlalu pasaran, sering kali ditulis VS (한큰빛) sesuai nama author VS (Hankeunbit).

Berikut ini adalah link Webtoon VS di Naver. Versi RAW baru rilis pada 24 Januari 2024 yang hanya beda beberapa minggu. Seperti biasa Line Webtoon selalu cepat mengambil project dari PTJ karena selalu sukses di Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan yang update hari Selasa
  • Indonesia ada 2 episode yang rilis setiap Sabtu

Tidak banyak cara untuk membaca lebih cepat dari episode yang belum rilis. Harapan untuk saat ini hanyalah Naver yang juga tidak jauh berbeda dibandingkan rilisan Indonesia.

Pilihan lain ada dari fansite, batoto ataupun mangadex sepertinya tidak ada. Dulu sempat digarap oleh Immortal Updates namun tidak dilanjutkan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Juvenile Offender di Naver

Review

Sekarang baru rilis 1 episode jadi sulit untuk menilai apakah webtoon ini memiliki cerita yang bagus atau tidak. Namun dari segi arts sudah terlihat kualitasnya.

Webtoon rilisan dari PTJ cartoon company Academy tentu saja memiliki kualitas gambar yang memanjakan mata. Salah satu tim yang selalu sukses mengambarkan adegan adu jotos dengan begitu detail. Seolah-olah pembaca melihat pertarungan yang terjadi.

Mengingat Noryangjin itu pasar ikan vs Majang-dong itu pasar daging, agak ngeri jika nanti pertarungan sering menggunakan pisau bukan lagi tinju seperti kebanyakan webtoon aksi lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon VS di Naver. Seperti biasa webtoon aksi dari PTJ selalu mendapatkan rating tinggi dengan 9,80 bintang. Terlihat pembaca Indonesia tidak bosan-bosan dengan genre seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel