Webtoon Si Bel Homme List di Naver

Judul Korea Webtoon Si Bel Homme List di Naver
Si Bel Homme List adalah webtoon romantis baru yang dirilis oleh Studio LICO. Versi RAW ada di Naver Korea dan sudah ditranslate ke bahasa Inggris di Line Webtoon.

Kehidupan Ideum berubah drastis ketika pacarnya selama lima tahun tiba-tiba bertunangan dengan wanita lain, bahkan mengundangnya ke pernikahan mereka! Terkejut dan terhina, Ideum bersumpah untuk membalas dendam dengan menghadiri pernikahan tersebut bersama pria tampan baru di sisinya. 

Sebagai matchmaker di agensi perjodohan, Ideum sudah mengenal banyak bujangan yang potensial, dan tak bisa menahan kegirangannya saat melihat profil klien baru. Tinggi, tampan, dan kaya, Dr. Dohun Yang adalah pria yang tepat bagi Ideum. Namun, Ideum tak menyadari bahwa dia akan mendapat kejutan... dalam banyak hal.

Judul Korea Webtoon Si Bel Homme List di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 시벨롬 리스트 dibaca sibellom liseuteu. Si Bel Homme List  ini bahasa Perancis yang artinya Handsome Man List/ Bachelor List. Pemberian judul sesuai dengan daftar pria bujangan tampan dari Ideum.

Berikut ini adalah link Webtoon Si Bel Homme List di Naver. Webtoon ini sudah tamat dan masuk ke dalam sistem Daily Plus. Gratisan cuma 6 episode dilanjutkan gratis setiap hari kecuali beberapa episode terakhir.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update setiap Sabtu
  • English sudah tamat, gratisan cuma 7 episode awal setelah itu tiket harian
  • Naver sudah tamat juga
  • Cina di dongmanmanhua dengan judul lain 美男图鉴 juga tamat

Sebenarnya ada banyak pilihan untuk versi lain namun sayangnya semua sudah tamat dan masuk tiket harian. Bagi yang penasaran episode selanjutnya bisa mengandalkan Line Webtoon versi English saja.

Mengingat sudah tamat dimana-mana, mungkin ada beberapa situs yang reupload ulang. Anda bisa cari dengan judul yang sama di google, batoto atau mangadex. Mungkin ada yang lolos dari klaim copyright oleh LICO.

Simak juga: Judul Korea Webtoon The Password Is 002! di Naver

Review

"Si Bel Homme List" sangat menyenangkan dengan adegan lucu selama pengembangan cerita, konflik yang baik, dan penggambaran yang realistis terhadap hubungan mereka. Tidak ada karakter yang bodoh karena alasan plot yang tidak masuk akal, di mana tindakan semua karakter dapat dimengerti setelah mengetahui motif mereka.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Si Bel Homme List di Naver. Bisa dibilang sebagai salah satu pilihan yang baik bagi pembaca yang mencari cerita romantis yang menyenangkan namun juga realistis. Dengan konflik yang menarik dan karakter yang mudah dipahami, webtoon ini layak untuk dicoba bagi para penggemar genre ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel