Webtoon First-Class Figthing Lessons di Naver

Judul Korea Webtoon First-Class Figthing Lessons di Naver
First-Class Figthing Lessons adalah webtoon aksi baru yang cerita dan gambar digarap oleh Kim Taekyeong. Versi RAW dapat Anda baca di situs Naver Korea.

Mengisahkan tentang siswa SMA Kim Jaehyeok yang mengalami hari-hari suram karena sering diganggu oleh para preman di sekolahnya. Meskipun dia pandai dalam pelajaran, dia lebih ingin jago bertarung. Dan takdir mempertemukan dia dengan 'guru les privat bertarung' dari seorang cewek!

Judul Korea Webtoon First-Class Figthing Lessons di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 1등급 싸움과외 dibaca 1deung-geub ssaumgwaoe artinya sama saja. Pemberian judul diambil dari ML yang mendapatkan bimbingan seni bela diri yang hebat.

Berikut ini adalah link Webtoon First-Class Figthing Lessons di Naver. Versi RAW rilis sejak 6 Februari 2024 yang tidak jauh berbeda dari rilisan Indonesia. Anda dapat langsung baca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update lagi hari Minggu
  • Naver sudah ada 8 episode + 3 lanjutan yang update hari Selasa

Tidak banyak cara untuk membaca lebih dahulu kecuali mengandalkan versi RAW di Naver. Pilihan bahasa lain belum tersedia di Line Webtoon. Selain itu di batoto dan mangadex kemungkinan juga tidak ada.

Baca juga: Judul Korea Webtoon VS di Naver

Review

Premis awal pastinya super pasaran, cowok pecundang yang dibully namun tiba-tiba menjadi kuat karena dilatih oleh cewek jago beladiri.

Lumayan seru bagi Anda yang suka webtoon bergenre aksi, meskipun ada beberapa hal yang tidak masuk akal.

Kalau segi arts, termasuk luar biasa dari desain karakter hingga adegan pertarungan. Gila sih si cewek s3k5i parah apalagi ketika di rumah pakai pakaian santai. Di sisi lain seperti biasa para pembully memiliki muka om om meskipun masih belajar di SMA.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon First-Class Figthing Lessons di Naver. Meskipun bagus namun rating tidak terlalu tinggi yaitu 9,74 bintang. Sepertinya banyak yang bosan dengan genre seperti ini yang terus-terusan dieksploitasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel