Webtoon The Password Is 002! di Naver

Judul Korea Webtoon The Password Is 002! di Naver.
Satu lagi webtoon romantis tentang kisah cinta yang super polos hadir di Line Webtoon Indonesia. Judulnya The Password Is 002! yang cerita dan gambar dikerjakan oleh PADO.

Mengisahkan tentang Sujeong telah lama menyimpan perasaan pada Seo Dojin, teman sekelasnya. Sujeong bertekad ingin menyatakan cintanya, walau ia pun masih ragu harus dengan cara apa… sampai pada saat ia bertemu dengan adik kelas bernama Seo Jaeyun, yang mengaku sebagai adik dari Seo Dojin! Seo Jaeyun pun menawarkan bantuan kepada Sujeong agar ia bisa dekat dengan Dojin. Akankah Sujeong berhasil mendapatkan cinta Dojin dengan bantuan adiknya?

Judul Korea Webtoon The Password Is 002! di Naver.

Manhwa RAW menggunakan judul asli μ•”ν˜ΈλŠ” 002! dibaca amhoneun 002! artinya sama persis dengan judul Indonesia. Mungkin 002 disini maksudnya si Seo Jaeyun yang bisa menjadi kunci Sujeong mendapatkan cinta Dojin.

Berikut ini adalah link Webtoon The Password Is 002! di Naver. Manhwa RAW rilis sejak 18 Desember 2023 yang beda cukup jauh dari rilisan Indonesia. Anda dapat langsung membaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada 2 episode yang update setiap hari Jumat.
  • Naver ada 11 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Senin.

Tidak banyak spoiler dari versi RAW yang dapat Anda baca. Selain itu cukup sulit memahami alur cerita jika tidak dapat membaca huruf Hangeul.

Bagi Anda yang suka, disarankan untuk beli episode lanjutan dengan koin saja (jika ada duit lebih). Entah mengapa belakangan ini Line Webtoon tidak seramai dulu. Jujur was was kalau tiba-tiba berhenti beroperasi di Indonesia.

Simak juga:  Judul Korea Webtoon Jaga Jarak Aman di Naver

Review

Ceritanya refreshing dengan karakter FL super polos. Kocak melihat dia salting di depan gebetan, semua rencana pasti gagal karena dia super grogi.

Pasti sudah banyak yang memprediksi bahwa pasti akan muncul cinta segitiga diantara mereka. Seru menunggu siapa nanti yang bakal bersanding dengan Sujeong nantinya.

Overall webtoon ini rekomended bagi kalian yang bosan dengan genre lain. Cerita sejenis sering diangkat menjadi komik ataupun drama namun selalu menarik untuk diikuti.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Password Is 002! di Naver.Webtoon ini mendapatkan rating cukup tinggi dengan 9,67 bintang dari total 200 ribu tayangan. Angka yang cukup baik untuk genre romantis dengan cerita ringan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel