Judul Korea Webtoon Lottery Princess di Naver

Judul Korea Webtoon Lottery Princess di Naver
Webtoon kerajaan baru dengan cerita anak kecil unyu-unyu hadir di Indonesia. Lottery Princess diangkat dari novel asli karya Moonsihyun. Adaptasi cerita menjadi webtoon dikerjakan oleh Mumukyeong dan gambar kolaborasi Borimyeol x Dohin

Mengisahkan tentang FL yang terbangun sebagai seorang bayi?? Sebelumnya dia adalah seorang streamer terbangun setelah overwork di hadapan seorang dewa dalam wujud bayi, bersama dengan "bayi-bayi" lainnya. Dijanjikan oleh dewa bisa dilahirkan di keluarga yang baik di kehidupan berikutnya, kenapa malah terlahir sebagai putri dari kerajaan yang runtuh berantakan begini.

Judul Korea Webtoon Lottery Princess di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 로또 황녀님 dibaca lotto hwangnyeonim yang artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Lottery Princess di Naver. webtoon ini rilis sejak 12 Mei 2022 yang berjarak sangat jauh dari rilisan Indonesia. Anda dapat langsung membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver berbahasa Korea ada 80 episode + 3 lanjutan yang update hari Kamis.
  • Indonesia baru rilis 2 episode yang update lagi hari Senin.
  • English di Tappy Toon ada 75 episode.

Ada banyak pilihan membaca lebih dahulu baik itu dari versi RAW ataupun Tappy Toons. Dijamin puas karena jaraknya lebih dari 70 episode.

Mengingat adanya rilisan official English maka kemungkinan bakal ada situs yang reupload. Anda dapat coba mencari di situs favorit dengan judul yang sama. 

Simak juga: Judul Korea Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver

Review

Manhwa anak perempuan x bapak belakangan ini sangat disukai oleh pembaca. Plot yang disajikan terasa unyu-unyu dimana si anak mengemaskan sedangkan si bapak terkesan sok cool namun sangat care pada anaknya. Ceritanya makin kompleks karena adanya sistem ala game dan kekuatan luar biasa dari FL kita. 

Webtoon satu ini digambarkan begitu baik dengan kualitas yang luar biasa. Pengabungan antara nuasa kerajaan dan unsur fantasi yang sangat kental.

Menurut shalaman, kekurangan terbesar dari webtoon ini adalah "aegyo" yang berlebihan. FL memang seorang "bayi" di kehidupan ketiga namun dia pernah mengalami kehidupan wanita dewasa. Rasanya aneh jika dia dengan mudahnya bertingkah lucu seperti itu.

Selain itu webtoon ini penuh plot armor dan banyak twist yang dapat dipertanyakan. Overall cocok bagi Anda pencinta cerita kerajaan yang unyu dan banyak komedi namun tidak mementingkan logika dari sebuah cerita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Lottery Princess di Naver. Webtoon ini mendapatkan respon positif dari pembaca dengan perolehan rating 9,74 bintang dengan total 200 ribu tayangan. Angka yang luar biasa untuk webtoon yang baru rilis seminggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel