Emilone's Temptation Labyrinth di Naver

Judul Korea Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth di Naver
Emilone's Temptation Labyrinth adalah webtoon yang diangkat dari karya asli aidera yang adaptasi gambar dikerjakan oleh BARKRAMRAM. Manhwa versi RAW adanya di Kakaopage dan Daum bukan Naver.

Mengisahkan tentang Emilone yang sebelumnya seorang aktris yang cukup terkenal, kini dia masuk ke dunia asing sebagai saintess. Setelah berkali-kali gagal, akhirnya ia diakui oleh Kekaisaran. Emilone bertekad melakukan yang terbaik namun suatu hari dia mengetahui rahasia besar dari putri Kekaisaran, Ronella Nestro, yang ternyata bermuka dua.

Kehidupan yang awalnya Emilone kira akan membosankan tiba-tiba jadi menarik… namun ketika ia mulai mendekati Putri Ronella untuk mencari tahu lebih lanjut, pria-pria yang selama ini memuja sang putri malah mendekati Emilone?! Ada apa sebenarnya?

Judul Korea Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth di Naver 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 에밀로네의 유혹 미궁 dibaca emillone-ui yuhog migung artinya sama persis dengan rilisan Indonesia. Pemberian judul mengambarkan daya tarik dari Emilone yang bagaikan labirin.

Berikut ini adalah link Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth di Naver tepatnya Kakaopage. Manhwa RAW baru rilis sejak 15 November 2023 yang sekarang ada 35 episode. Sayang gratisan cuma 3 episode awal saja, jadi tidak ada harapan dari versi RAW.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update lagi setiap hari Selasa.
  • Kakaopage dan Daum ada 35 episode yang juga rilis pada hari Selasa.

Cukup sulit untuk mencari spoiler dari webtoon satu ini, apalagi tidak ada versi gratis di Naver Comic. Memang ada beberapa fans yang menerjemahkan dan upload di batoto, namun sudah tidak dilanjutkan setelah rilis resmi di Nusantara.

Bagi Anda yang benar-benar suka dari segi cerita dan kualitas gambar, disarankan untuk beli episode lanjutan dengan koin. Mengeluarkan sedikit koin tentu dapat membantu platform Line Webtoon dan Author lebih berkembang.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Lottery Princess di Naver

Review

Jujur kaget mengapa webtoon yang diangkat dari novel karya aidera ini rilis di Line Webtoon Indonesia. Padahal 2 karya sebelum rilisnya di Kakao Webtoon Indonesia yaitu The Twins' New Life dan The Price of a Broken Engagement.

Dari episode awal sudah keliatan menarik, cerita bukan cuma kisah cinta dengan setting kerajaan namun juga ada serangan monster. Konflik dengan Putri Ronella, mampu menarik emosi para pembaca ikutan kesel dengan si wanita ular.

Emilone tipe FL yang disukai para pembaca. Dia cerdas, bijaksana dan selalu tenang mengadapi masalah. Webtoon ini bahkan seolah tidak butuh ML, meskipun ada banyak pria yang ganteng dan punya peran dalam cerita namun belum jelas siapa ML dari cerita.

Setelah baca beberapa episode, FL entah mengapa malah menjadi sosok yang manipulatif dan ingin menonton pertunjukkan drama yang disajikan oleh Putri Ronella. Goal dari Emilone masih belum jelas, dia hanya ingin hidupnya sebagai saintess tidak membosankan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth di Naver.Aneh sekali webtoon ini mendapatkan rating cukup rendah, hanya 9,56 bintang dari total 141 ribu tayangan. Dengan kualitas cerita dan gambar sebagus ini, seharusnya dengan mudah dapat rating 9,80-an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel